Muallaf Sensi

ilustrasi

Oleh : Ahmad Tsauri

Penyebab banyaknya yang mengaku mualaf adalah penyakit gumunan, kagetan, ini menunjukkan inferioritas sebagian umat Islam. Inferioritas ini akibat keyakinan iman Islam dalam hati lemah.

Tradisi ulama kita, dan masyarakat muslim hasil didikan mereka tidak ada yang inferior dan lemah iman seperti itu. Keimanan yang kokoh karena akidah khomsin tidak membutuhkan lagi testimoni bahwa agama lain begini begitu. Tidak.

Orang-orang inferior itu, baik ustadz mualafnya ataupun pendengarnya saya jamin penganut akidah uluhiyah rububiyah dan asma wa sifat. Akidah atsariy yang prematur, akidah tuhan bersemayam diatas Arasy.

Fenomena ini menunjukkan akidah asma wa sifat tidak bisa membentuk pribadi muslim yang keyakinannya sampai pada Haqul yakin, yang tidak bertambah keimanannya dengan mendengar ceramah yang menyalah-nyalahkan dan menjelek-jelekkan agama lain dan pemeluknya.

Cek saja ustadz mualaf seperti Irene Handono, Felix Siaw dan yang ngaku anak cardinal pasti penganut akidah uluhiyah rububiyah asma wa sifat bukan akidah khomsin ala Abu Hasan al-Asyari, Imam Ghazali dan Imam Nawawi.

Sumber : Status Facebook Ahmad Tsauri

Wednesday, July 8, 2020 - 09:30
Kategori Rubrik: