Moeldoko dan Modifikasi Mesin Politik

Hingga suatu saat seorang Moeldoko merancang strategi unik. Mengambil alih Partai yang sedang surut dukungan sekaligus bermasalah internalnya, sekilas terlihat konyol. Tapi bukan Moeldoko jika tidak punya strategi jangka panjang. Moeldoko yang pernah menduduki jabatan tertinggi di militer bukan jenderal kaleng kaleng. Dia seorang ahli strategi politik militer yang telah melewati puluhan kemenangan tanpa cela, yang terakhir sukses mempertahankan kepemimpinan Jokowi 2 periode.

Mengambil alih Partai adalah strategi Moeldoko menyatukan kembali mesin mesin politik Partai Demokrat yang kini bertebaran di berbagai partai. Menciptakan “kubangan” khusus untuk menampung mereka dalam rangka menyambut potensi perang dramatis Pilpres 2024 sepeninggalan Jokowi. Moeldoko tidak sedang menyelamatkan Demokrat, tetapi sedang mereparasi mesin kendaraan politik Demokrat untuk  siap berpacu di sirkuit 2024. Kendaraan yang sudah dimodifikasi itu sudah pasti supirnya bukan lagi dari Cikeas. 

Selamat berselancar di dunia Partai Politik , Jenderal. Saatnya jalan jalan silaturrahmi ke ketua partai yang lain. Jangan hiraukan ajakan tawuran keluarga Cikeas di pengadilan. Menang atau kalah nantinya, masyarakat sudah mencatat anda masuk daftar sosok yang berani mengambil resiko demi sebuah niatan baik. Kamipun juga, dituduh buzzer bayaran ini bukan berarti tanpa resiko. 

Kami selaku buzzer NKRI non budgeting siap nombok, akan selalu muncul di belakang siapapun yang berjuang untuk Indonesia hebat lebih baik.
Itu saja kok…
Sumber : Status Facebook Apeeloo Inside

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *