Modus Khilafah

Ilustrasi

Oleh : Narko Sun

Wahai kaum yg akalnya belum terkontaminasi micin, marilah kita sedikit mikir dan menengok kembali konflik di Iraq, Libya dan Suriah. Ketiga negara itu sebelum para zombie pengasong khilafah itu datang, merupakan negara yg aman & damai. Rakyatnya hidup sejahtera.

Libya di bawah Khadafi merupakan negara terkaya di Afrika. Listrik dan kesehatan digratiskan, bagi jomblo yg menikah maka diberi uang modal, saat melahirkan diberi uang persalinan, diberikan rumah dan lahan secara gratis kepada mereka yg ingin bertani. Tp sekarang setelah khadafi dibunuh para teroris yg dibantu Amerika, Libya hancur dan rakyatnya diperbudak.

Kota Raqqa, yg merupakan "ibu kota" ISIS, hancur porak-poranda. Padahal dulu sebelum ISIS datang membawa slogan khilafahnya, rakyat di Raqqa dan kota2 di Suriah lainnya hidup dalam kedamaian. Sekarang nampak seperti kota mati (lihat di video).

Terus siapa yg menikmati kekayaan alam Libya, Iraq dan Suriah? Bukan rakyat negara tersebut, tapi para teroris dan negara barat yg pura-pura membantu rakyat Libya, yg pura-pura membebaskan rakyat dari rezim Saddam Husein, yg berpura-pura menolong rakyat Suriah dari rezim "kekejaman" Bashar assad. Mereka membawa emas dan uang ke negaranya, sedangkan rakyat Libya, Iraq dan Suriah ditinggalkan dalam hidup kelaparan dan menderita.

Jadi, masih ingin khilafah tegak di bumi Nusantara ini? Apakah kalian mau Jakarta kemudian hancur seperti Raqqa? Apakah mau liburan kalian tidak nyaman saat banyak tentara asing berada di sekeliling kalian?

Indonesia saat ini sudah aman dan damai, jadi tidak perlu lagi ideologi khilafah. Khilafahmu itu hanya modus.

Sumber : Status Facebook Narko Sun

Tuesday, November 28, 2017 - 14:45
Kategori Rubrik: