Meskipun Selalu Dijegal, Beliau Selalu Bekerja Tulus, Ikhlas dan Sepenuh Hati

ilustrasi
Oleh : Roy Sandy
 
Saat ini, Jokowi seperti digebuki rame-rame oleh lawan politiknya, para mafia beserta orang-orang di sekitarnya yang menginginkan kekuasaan, jabatan maupun popularitas. Terus belum lagi oleh kelompok-kelompok perongrong Pancasila. Lebih tepatnya lagi mereka adalah para kelompok dan para pencundang negeri ini. Semua mulai unjuk gigi dan berusaha untuk menekan Jokowi apalagi dalam kesempatan dan situasi pandemic Covid-19 tentu akan mereka gunakan dan manfaatkan sebaik mungkin.
Hal demikian mungkin tak akan terjadi apabila seorang Jokowi bisa menyenangkan banyak orang dan tak perduli dengan kemajuan negeri serta keutuhan dan tetap tegaknya NKRI. Kericuhan dan kekisruhan tak akan terjadi apabila Jokowi membiarkan organisasi - organisasi radikal yang mengusik ideologi tetap berdiri dan eksis di Indonesia. Kekuasaan Jokowi pasti akan adem ayem saja jika bisa menghamburkan anggaran negara dengan memberikan proyek - proyek yang tidak jelas kepada para kaum yang tidak bisa memikirkan kemajuan Indonesia apalagi kesejahteraan rakyat. Tapi kenyataannya beliau tidak berbuat demikian.!!!
Padahal tidak sedikit bukti nyata bagaimana beliau berjuang, menciptakan dan membangun Indonesia dari sabang sampai merauke, dari kota - kota besar, Kota kecil, pinggiran Kota sampai ke pelosok desa - desa. Namun semua ini oleh mereka dianggap biasa saja dan malah dianggap pencitraan, panggung politik padahal guna manfaatnya sangat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat luas di seluruh pelosok tanah air.
Begitu juga dengan sosok BTP (Ahok), Salah satu tokoh Anti Korupsi Indonesia. BTP dikenal sosok pemimpin yang sangat memuliakan warganya. Saat itu, Kota DKI Jakarta dibuatnya maju dan indah. Semua ditata dengan baik dan rapi dengan sistem yang transparansi dan professional. Kala itu, masyarakat Jakarta pun dilayani baik ketika ada berbagai persoalan maupun masalah, semua mendapatkan solusi baik ketika beliau masih di balai kota saat itu. Sang revolusioner dan sang inspirator Indonesia yang sangat langka sekali gaya dan figur kepemimpinannya untuk Indonesia saat ini.
Beliau pun diserang dari berbagai sisi dan sudut. Kelemahannya pun diincar oleh para lawan - lawan politiknya maupun oleh kelompok - kelompok yang punya kepentingan disana dan tentunya mereka yang tidak mau terusik kenyamanannya selama ini. Baik sejak menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta maupun sebagai Komut Pertamina sampai saat ini, mereka tentu tidak akan diam begitu saja.!!!
Apa yang dialami Beliau² ini, Pak JOKOWI maupun Pak BTP sangat jelas sekali siapa dan apa tujuan dibalik semuanya ini.??? Apakah kita harus diam saja ketika ada orang baik dan tulus membangun Indonesia yang kemudian Kita membiarkan orang jahat masuk dan mengusik serta membuat kekacauan atas semuanya ini. Harusnya tidak.!!!
Kita sangat beruntung dan harusnya patut bersyukur boleh hidup dijaman sekarang ini. Boleh melihat, menyaksikan bahkan menikmati setiap hasil karya nyata para Pemimpin yang dengan sungguh - sungguh boleh mengabdikan dirinya kepada rakyatnya.
SEMOGA DITANGAN BELIAU INI...
NEGERIKU BOLEH SEMAKIN MAJU...
INDONESIA BOLEH SEMAKIN BERJAYA...
Sumber : Status Facebook Roy Sandy
Monday, September 28, 2020 - 09:00
Kategori Rubrik: