Menyelidiki Drama Covid 19

ilustrasi

Oleh : Nurul Indra

Beberapa kali lihat video drama nakes dan pejabat meninggal dengan covid 19. Ada adegan tangisan sambil sebut-sebut nama, ada yang lagi sholat di ICU sambil pakai ventilator, ada yang konferensi pers.

Pada mikir ga sih, kalau semua itu aneh. Yang pasti sih kalo gw polisi dan wartawan di daerah nakes atau pejabat itu meninggal, gw selidikin beneran tuh video. Gw selidikin kejadiannya, siapa yg share, tujuannya apa.

Gw gausah jadi polisi deh. Gw juga bukan wartawan di Jakarta. Tapi gw tadi menyelidiki isi chat antara mantan pilot Cipluk dengan temennya.

Gw telfon dan chat ke nomor itu beneran. Cuma ya gw gabisa dapat kejelasan, karena gw gapunya kapasitas sebetulnya.

Tapi intinya, temennya cipluk itu juga heran isi chatnya bisa viral, siapa yg memviralkan.

Tadi gw sempet nanya, apa isi chat yang beredar itu sesuai isi aslinya, apa dia masih simpan isi chat aslinya.

Dia cuma jawab, udah ga simpan isi chatnya dengan cipluk itu.

Terus terang sih gw ngerasa ada yang aneh dengan isi chat itu. Isi chatnya itu kalimatnya mirip banget dengan narasi-narasi yang konon juga selalu disampaikan orang-orang sebelum meninggal (dengan covid).

Sumber : Status Facebook Nurul Indra

Monday, September 14, 2020 - 09:15
Kategori Rubrik: