Menunggu Pernyataan Fachri Hamzah Dukung Perjuangan HTI dan ISIS

ilustrasi
Oleh : Teddy Gusnaedi
Pak Fahri, anda mengatakan tokoh-tokoh tua macam pak hendro dan lain-lain kerjaannya itu gangguin orang Islam terus. Apakah tokoh tua yang anda maksud itu AM. Hendropriyono? Saya bertanya ini, siapa tau yang dimaksud pak Fahri bukan beliau, ada nama yang lain.
Saya bertanya ini bukan karena AM. Hendropriyono adalah salah satu mentor saya, tapi apakah benar ada tokoh di Indonesia yang kerjaannya mengganggu orang Islam terus? Karena setau saya yang mengganggu orang Islam terus adalah kelompok teroris seperti Hizbut Tahrir.
Dimana kelompok-kelompok teroris itu menggunakan label Islam, meneror dan memprovokasi orang-orang Islam dengan label khilafahnya untuk menjadi manusia barbar atas nama agama. Menghapus perbedaan yang diajarkan dalam ajaran Islam. Apa anda menuduh Pak Hendro teroris??
Karena diajaran Islam, agama yang saya anut, dalam Quran disebutkan bahwa kita diciptakan bersuku-suku dan berbangsa-bangsa agar saling mengenal. Teroris Hizbut Tahrir dengan khilafahnya anti terhadap ayat tersebut, mereka anti perbedaan dan anti berbangsa-bangsa.
Saya tidak mau masuk ke ranah khilafah dan khalifah, sudah ada para pemuka agama yang mengoreksi pernyataan anda. Walaupun dari dulu saya sudah diajarkan bahwa khilafah gak ada di quran, khilafah beda dengan khalifah. Sehingga dulu kita suka goblok-goblokin jika masih ada yang anggap khilafah itu khalifah.
Apakah anda dan Partai anda mendukung kelompok teroris seperti Hizbut Tahrir, ISIS dan lainnya? Jika iya, deklarasikan saja ke publik, jangan ingin memberikan sinyal agar mendapatkan suara dari pemilih yang mendukung kelompok teroris, tapi dengan cara menyalahkan pihak lain.
Saya tunggu jawaban dan penjelasan anda, apakah Pak Hendro yang anda maksud adalah AM. Hendropriyono? dan tokoh-tokoh lain yang kerjaannya gangguin orang Islam itu siapa? Karena setau saya tidak ada para tokoh tua, para pejuang bangsa yang anti terhadap Islam dan orang Islam.
Saya tunggu juga keberanian anda menyatakan dukungan terhadap khilafah yang bertentangan dengan ajaran agama dan Pancasila secara terbuka. Kalau mau jadi jagoan, jangan setengah-setengah, apalagi gunakan nama orang lain, itu pengecut namanya.
Terima kasih
Sumber : Status Facebook Teddy Gusnaidi
Monday, January 18, 2021 - 08:15
Kategori Rubrik: