Menjawab Fitnah Jokowi Pakai Receiver Saat Debat Putaran Kedua

ilustrasi

Oleh : Andrian Kaifan

Karena dahsyat nya gempuran Pak Jokowi dalam debat melawan Pak Prabowo tadi malam, yang berkali2 membuat Pak Prabowo sempoyongan jatuh menghujam tanah, dibuatlah fitnah 'yahhhh.. pake earpiece dan transceiver (yg bisa mengirim dan menerima sinyal suara)..  Nah, saya suka sama reaksi Kampret spt ini, ini tanda mereka mengakui capres nya babak belur bak budi tadi malam, jadi udah malu swndiri dan mulai meperhatikan yg tidak2, bukan lagi argumen2 capres nya yg diperhatikan.. 

Oke, taroklah kita sama jadi IBLIS, dan mengakui ada alat sejenis wireless earpiece transmitter shg Pak Jokowi bisa mendengar jawaban dari IBLIS lainnya. Saya tanya ya:

1. Pertanyaan dari pembawa acara itu REALTIME, bagaimana caranya Pak Jokowi bisa mendengar JAWABAN PANJANG 2 menit DARI IBLIS via transmitter nya, lalu beliau langsung jawab dalam 2 menit juga (total 4 menit, udah lebih 2 menit dari waktu yg diberikan)? Karena aba2 harus langsung menjawab itu hanya 5 detik sampe kalimat '.. dimulai dari Bapak menjawab'.

2. Tiba2 Pak Jokowi punya KEAHLIAN IBLIS: bisa mendengar dan langsung mengulangi, dan mampu juga menyimpan data suara apa yg dia dengar setelah apa yg dia ulangi. Artinya, Pak Jokowi punya kemampuan mengulangi pada saat realtime, lalu juga mempu nge-save data suara yg juga masih terkirim sampe 2 menit. Saya tanya, IBLIS apa di dunia yg punya kemampuan yg sama dg Pak Jokowi???

3. Menekan tombol pulpen berkali2????  On lalu off lagi trus on off on off..  Coba perhatikan video ini deh, tangan kanannya pegang microphone, tangan kiri bebas mengikuti irama argumennya, untuk menjawab pertanyaan yg sama2 tdk diketahui dan hanya ada jeda 5 detik sebagai aba2 utk menjawab pertanyaan:

Sumber : Status Facebook Andrian Kaifan

Monday, February 18, 2019 - 11:00
Kategori Rubrik: