Menimbang Dedikasi Tifatul Sembiring dan Kyai Yahya Kholil

Ilustrasi

Oleh : Sunarko

Tifatul Sembiring nyinyir kepada kyai Yahya Cholil Staquf terkait kunjungan beliau ke Israel dalam pembelaan Palestina lewat jalur diplomasi.

Seakan2 Tifatul ini sudah banyak berjuang untuk Palestina. Padahal malah sebaliknya. Ungkapan2 dari status media sosial Tifatul secara tidak langsung malah menguntungkan Israel.

Beberapa kali dia memposting berita #hoax Suriah untuk “menyerang” Bashar al Assad. Apa dia “buta” bagaimana Suriah yg selama ini sudah membantu Palestina, menampung pengungsi2 Palestina, menyumbang senjata dan logistik. Bahkan Brigade al Quds Palestina berjuang bersama tentara Suriah (SAA) melawan teroris.

Tapi Tifatul melalui postingan hoaxnya menyerang Bashar Assad. Hoax yg akan dipercaya oleh kaum sumbu pendek, akhirnya mereka mengirimkan donasi yg akan digunakan membantu teroris Suriah melawan Bashar Assad. Saat Suriah sibuk memerangi teroris di negaranya, bukankah akan mengalihkan fokus terhadap perjuangan Palestina???

Prestasi lain Tifatul Sembiring, terkait konflik Yaman. Puluhan ribu warga sipil yg terbunuh dibom Saudi dan Israel, malah dibilang hoax. Sungguh terlalu!!

Begitu juga konflik Rohingya, Tifatul pernah menshare berita hoax. Foto2 kejadian di Thailand dishare kemudian diframing seakan kejadian pembantaian Rohingya.

Itu beberapa prestasi Tifatul, dan sekarang saat kyai Staquf berusaha memperjuangkan Palestina melalui jalur diplomasi, malah dinyinyirin.

Saya ga mau bahas kalau dia merupakan menteri yg pernah follow akun bokep. Biarlah, namanya juga manusia yg punya nafsu.

Sumber : Status Facebook Sunarko Sunarko

Monday, June 18, 2018 - 15:00
Kategori Rubrik: