Menikmati Hasil Kerja Hebat Jokowi

ilustrasi

Oleh : Rudi S Kamri

Proyek MRT memang dirancang beberapa puluh tahun lalu, beberapa kali ganti Gubernur DKI Jakarta proyek ini tidak kunjung bisa dilaksanakan. Baru pada saat Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta tahun 2012 proyek ini mulai dikerjakan. Kekuatan Jokowi yang tidak dimiliki oleh Gubernur sebelum-sebelumnya adalah KEMAMPUAN untuk MENGEKSEKUSI.

Hari ini bersama teman-teman Komunitas Sahabat Jokowi dan beberapa komunitas yang lain saya berkesempatan mengikuti uji coba MRT jurusan HI - Lebak Bulus PP. Ada rasa kebahagiaan dan kebanggaan yang tidak terungkap saat kereta buatan Jepang ini mulai berjalan masuk ke perut bumi Jakarta dan melaju melayang di sepanjang jalan Sisingamangaraja sampe dengan Stasiun Lebak Bulus.

Hampir semua penumpang mempunyai kesan yang sama. Ternyata hanya seorang Jokowi yang mampu mengerjakan moda transportasi yang membuat Jakarta sejajar dengan kota-kota metropolitan dunia. Kita sudah terlambat puluhan tahun dibanding kota lain-lain di dunia bahkan Asia Tenggara. Hanya Jokowi yang mampu membuat kita bangga menjadi warga Jakarta dan menjadi Indonesia.

Kami seperti orang udik yang sedang menikmati mainan baru, meskipun moda seperti ini juga sering kita nikmati saat kita ke luar negeri. Tapi menikmati MRT di Jakarta itu SESUATU banget.

Di tangan Jokowi Jakarta menjadi kota yang manusiawi dan sekaligus metropolitan yang sebenarnya. Dan bersama Jokowi, Indonesia akan pasti maju dan rakyatnya sejahtera.

Lalu saat Indonesia dipimpin oleh seorang yang tepat, Anda mau ganti pemimpin ? Duuuuuuh

Ibaratnya pesawat terbang yang baru take off dengan mulus lalu mengudara kemudian ada sekelompok kecil penumpang yang duduk di bangku belakang teriak-teriak minta pilotnya diganti dengan sopir metromini. Anda sehat ?? Mikiiiir !!!!!!

Salam SATU Indonesia,
Sumber : Status Facebook Rudi S Kamri

 

Thursday, March 21, 2019 - 08:45
Kategori Rubrik: