Menguak Tabir Penculikan 97-98, Masihkah Mau Memilih Jendral Kardus?

Oleh : Waras Sujiwo

Hermawan Sulistyo atau yang biasa dipanggil Kiki, dulunya anggota TGPF Tim Gabungan Pencari Fakta kasus penculikan pada tahun 1997-1998 yang menimpa aktivis reformasi.

Dalam video ini Kiki membuka tabir yang banyak menjadi misteri dan ceritanya muncul berbagai versi. Kiki memiliki bukti-bukti walaupun ia sadari kasus ini sudah tidak mungkin dibuka lagi.

Generasi sekarang dan mendatang cukup mengerti, dulu pernah ada sebuah tragedi yang terselimuti dan memakan nyawa sesama anak negeri oleh petinggi bhayangkari negeri.

Usai jalani masa asingkan diri ia masih berambisi menjadi penguasa negeri, melalui partai politik yang ia miliki, ingin duduki kursi dengan cara-cara yang tidak terpuji.

Tapi masih banyak warga sejati dan yang tersakiti, telah sadari bahwa orang ini walau punya banyak pengabdi yang rela mati, ia tetap tidak pantas menjadi penguasa negeri.

Inilah sepenggal cerita tentang negeri ini, yang telah menempuh jalan panjang berduri. Walau telah melukai dan penuh darah kaki ini, kita tetap mampu menuju negeri berdikari.

Bersama Jokowi

@warassujiwo

#salamwaras
#prabowosubianto #gerindra #penculikanaktivis98 #pelanggarham #capresabadi

Sumber : facebook Mahesa Jenar
Monday, August 20, 2018 - 07:45
Kategori Rubrik: