Mengapa Haters Jokowi Ribut?

Ilustrasi

Oleh : Awan Kurniawan

Lawan Jokowi sengaja menggiring pendukung Jokowi untuk membuat medsos gaduh, mereka memancing kita untuk berdebat, sengaja terlihat bodoh, sengaja agar di bully.

Dan pada akhirnya pendukung Jokowi terpancing, Medsos gaduh. Dan alih menaikan suara Jokowi, bukannya mengajak orang mendukung Jokowi justru menurunkan pamornya. Swing voter lari semua.

Jangan pernah berharap banyak mereka yang sudah benci mau sadar berubah cinta. Benci didada, logika dikepala. Penjelasan logika anda percuma, karena benci menutup logika.

Lawan politik Jokowi faham ini ,maka mereka akan sekuat tenaga membuat image Indonesia tidak baik baik saja, Medsos panas, rakyat gelisah, dll.

Jujur saya antara percaya atau tidak kabar orang bisa sebodoh itu, tidak mau terima laundry atau tidak mau duduk satu kendaraan umum dengan yang berbeda Agamanya. Negeri ini banyak yg radikal, tapi yang mau menunjukan kegilaannya terbuka kita bisa hitung jari. Tapi cerita seperti itu begitu mudah kita viralkan tanpa verifikasi.

Apa susahnya memenuhi media sosial kita dengan hal positif. Posting makanan, posting hal lucu, posting kinerja pemerintah, posting harapan, posting hal indah, posting bagaimana kamu kangen setengah mati dengan suara dan wajah Raisa nongol d TV.

Terlalu banyak hal indah untuk kita tulis, penuhi media sosial kita dengan hope, fun dan kinerja Jokowi ataupun sebaliknya. Kurangi debat dan postingan kasar serta tidak ilmiah. Semoga saya bisa, moga juga anda

Salam Rindu Raisa

Sumber : Status Facebook Awan Kurniawan

Friday, February 9, 2018 - 13:30
Kategori Rubrik: