Mengajari Pak Mujiburrahman PKS

Oleh : Andrian Kaifan

Ayooo Pak! Turunlah sekali2 ke bumi.. Lepaskan dulu sayap Bapak dan turunlah ke bumi bersama 'malaikat2' PKS lainnya: Sohibul Iman, Ahmad Heryawan, Tifatul Sembiring, Mardani Sera, dst. Di bumi banyak orang bekerja Pak, bukan cuman omong dan memfitnah..

Kapan Bapak diundang ILC dan akan pake gaya debat Doberman, Pitbull atau Chihuahua nantinya??? Boleh dong share bocorannya

Pak Mu+jibur - rahman (2018) berkata: "dari data BPS menunjukkan bahwa impor semen semakin MENURUN dari beberapa negara KECUALI CINA". Ini pernyataan hoax alias fitnah PKS. Saya tunjukkan data BPS di bawah, terlihat impor semen dari Perancis di 2016 juga meningkat. Dan di 2016 tetap impor semen dari Vietnam yg paling besar. Hati2 persen tdk bisa menggambarkan kuantitas dalam ton. Bedakan satuan porsi dan berat, Pak! Belajar lagi ya.. Semisal: Aher punya gundu 15 biji, diberikan ke Tifatul 5 gundu, berapa persen bertambahnya gundu Aher? Jawabnya minus 33,33%, sementara Tifatul bertambah 500% gundu nya DAN walo begitu tetap Aher yg punya gundu lebih banyak JIKA tidak dicuri oleh Mardani Ali Sera..

Basic error dalam membaca data ini adalah hal yg biasa di kala KEBENCIAN udah memakan aqal dan hatinya. Itulah makhluk2 stereotype PKS: wujudnya seolah2 muslim sejati (minus sunnah berjenggot segenggam yg udah ditinggalkan), tapi program partai hanya memfitnah utk berkuasa..

Sumber: facebook Andrian Kaifan

Monday, May 7, 2018 - 21:45
Kategori Rubrik: