Meneruskan Takdir

ilustrasi
Oleh : Asrof Husin.
Presiden Jokowi tercatat dalam sejarah yang paling sukses karir politiknya.
2 kali Wali Kota Solo.
1 kali Gubernur Jakarta.
2 periode Presiden Republik Indonesia.
Dan sekarang anaknya Gibran resmi menjadi Wali Kota Solo dan menantunya Bobby menjadi Wali Kota Medan.
Sebuah rekor karir politik yg tidak ada dinegara kita.
Presiden Jokowi Pemimpin yg sudah ditakdirkan, beliau berkarir dari bawah, dimulai dari Wali Kota Solo. Untuk menjadi Wali Kota Solo aja beliau dgn perjuangan yg berat, tidak diperhitungkan, dibilang sgt tdk meyakinkan, tdk ada partai yg bersedia, FX Rudi H yg kemudian mengajaknya menjadi Cawalkot Solo dan sampai detik terakhirpun PDIP masih meragukannya karena tdk meyakinkan, tetapi takdir berkata lain, Jokowi menang, perjuangan Jokowi direstui takdir dan sekarang dia yg awalnya diragukan itu menjadi Presiden RI 2 periode,
Lewat perjuangannya menjemput takdir.
Presiden Jokowi orang baik yg ditakdirkan utk memimpin Indonesia dan ini bukan masalah rekor, tetapi Jokowi pemimpin baik sebuah anugerah terbesar dari Tuhan utk bangsa Indonesia dan apakah kemudian hari takdir ini akan diteruskan kpd anaknya Gibran dan menantunya Bobby ? Semoga mereka direstui takdir, semoga mereka meneruskan takdir.
Negara kita sgt butuh pemimpin yg baik seperti Presiden Jokowi dan semoga mereka meneruskan takdir, memperjuangkan dan direstui takdir.
SALAM DAMAI.
A.H.
Sumber : Status Facebook Asrof Husin
Sunday, February 28, 2021 - 15:45
Kategori Rubrik: