Mempertanyakan Sandi Tentang Permintaan Solusi PKL Tanah Abang

Ilustrasi

Oleh : Andhika Agung

Malas sebetulnya mengomentari lagi soal ini, mending share prestasi2 Pak Jokowi yg nyata. Tapi apapun gw tetap harus memperjuangkan hak gw sebagai warga yg bayar pajak dan lain2 nya.

Jadi begini sayang ku Uno. Permintaan kami sederhana, kembalikan fungsi utama jalan dan trotoar udah selesai... itu aja... ngk lebih ngk kurang. Tempatkan para PKL sesuai dengan tempatnya.

Di jaman Pak Jokowi dan Ahok Tanah Abang ini sudah tertata rapih, ente berdua malah yg merusak nya. Kemudian setelah kami buat petisi, Anda membalikkan masalah itu kepada kami untuk mencari solusi nya, padahal solusi itu sudah dibuat oleh pemimpin sebelumnya. Terus kerja Anda ngapain ? Begitu pun Anies, kejadian banjir malah menyuruh orang lain mencarikan solusi dan membereskan nya juga.

Kan udh gw bilang berkali2, minimal ente dan Anies bisa mempertahankan yg ada, jika lebih baik lagi dari yg sebelumnya lebih bagus, itu yg kami harapkan. 
Kan Anda berdua nafsu banget ingin jadi pemimpin di Jakarta karena merasa memiliki kemampuan lebih baik dari pemimpin sebelumnya, sok skrng tunjukan jika memang Anda mampu mengelola Jakarta ke arah yg lebih baik.

Ini Ibu Kota Negara Bung... kota yg akan menjadi sorotan negara lain juga. 
Gw tidak heran jika Ahok lebih di hargai di negara2 lain, menjadi perbincangan negara lain, dan mendapatkan beberapa penghargaan dari negara lain.

Gw paham soal Masalah ini cuma 1 yaitu Anda SUNGKAN, malu dengan penguasa tanah Abang dimana mereka yang sudah mendukung anda. Jadi ini bentuk balas budi karena kontrak politik.

Paham kan sayang ?

Sumber : Status Facebook Andhika Agung

Saturday, December 30, 2017 - 13:30
Kategori Rubrik: