Membuka Kembali Islam

ilustrasi

Oleh : Gayatri Muthari

Dear semua,
Islam sejati mengajarkan bahwa iman yang penting adalah seperti yang disebutkan dalam ALBAQARAH 53, i. e "jangan membunuh" adalah syariah atau perintah Tuhan yang utama bahwa Allah telah berbicara kepada semua nabi dan rasul sejak Adam SAW, dan diulang dalam ayat-ayat lain i. e Almaidah 32 untuk memahami narasi lain dalam Alquran. Hal ini untuk melindungi dan menyelamatkan makhluk, atau kehidupan.

Dengan demikian, ajaran kerendahan hati, menutupi, dll dalam Alquran terutama untuk mengatakan tentang untuk melindungi dan menyelamatkan kehidupan dalam setiap konteks ketika Nabi berbicara tentang kostum, adat, perang dan yurisprudensi lainnya dalam kehidupan sehari-hari.

Islam bukan agama untuk menghapuskan budaya lain untuk membuat hanya satu budaya i. e Arab atau Persia atau Mesopotamia untuk mendominasi dan membunuh budaya lain, kebijaksanaan dan dunia. Ini adalah deen dari rahmat untuk alam semesta -- semua makhluk dan makhluk.

Jika anda bertanya kepada saya tentang sifat menindas hijabization dan niqabization di dunia Muslim dalam dua dekade terakhir, saya dapat memberikan 3 poin penting.

Ke-1 Jika seorang gadis atau wanita tidak bisa mengakses paparan matahari dengan menunjukkan rambutnya, bahu, lengan, kaki, dan leher, bahkan hanya selama 10 menit sehari untuk mendapatkan vitamin D alami sehingga dia bisa sehat secara fisik dan mental dan begitu bayinya juga jika dia hamil.

Ke-2 Jika seorang gadis atau wanita tidak bisa memakai kostum tradisional suku / bangsa atau pakaian lagi seperti nenek moyang Muslim wanita, ibu dan nenek.

Ke-3 Jika seorang gadis atau wanita memiliki cacat secara fisik i. e masalah kulit, masalah motorik dll yang membuatnya tidak bisa memakai gaun panjang, celana panjang, pakaian tebal atau gaun seperti apa pun yang akan menyusahkan dia untuk bergerak di sekitar dengan yang disebut Hijabi atau shâr ' i pakaian.

Anda mungkin tidak pernah tahu dan memahami hijabers yang harus #FreeFromHijab karena tidak. 1 atau #VitaminD masalah atau masalah kesehatan dan tidak. 2 atau masalah cacat ketika mereka tinggal di masyarakat Muslim dengan stigma dan menindas dia dan seperti itu untuk keputusannya untuk berada di #NoHijab lagi.

Cinta,
Sumber : Status Facebook R.A Gayatri Wedotami Muthari

Tuesday, January 21, 2020 - 10:15
Kategori Rubrik: