Membuka Kedok Arie Gumilar

ilustrasi

Oleh : Eiwei Younora

Arie Gumilar, Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB), tidak mau Pertamina dipimpin mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Wow.. Ada apakah di balik semua itu?? Aduh, cuma orang bodoh yg bisa mereka cuci otaknya untuk membenci Ahok. Iya sekali lagi saya tekankan.... yesssss orang BODOH karena mereka tidak punya otak dan pikiran. Karena mereka banyak terpengaruh dg doktrin jaman purba yg sudah basi.

Arie Gumilar ini adalah pendukung Khilafah dan anggota pasukan 212 yg mengantar Ahok ke penjara karena dg alasan menista agama. Menista agama kepala mu peang??! Bukankah justru pasukan 212 inilah yg menista agamanya sendiri ??????

Masalah Arie melacur dg Poppy dan Sandra dll, itu adalah haknya asal melacur nya tidak pakai uang rakyat... tak masalah. Yg punya kelamin kan dia, hak dia, urusan dia.

Yg saya sayangkan dan masalah yg sangat besar adalah kemunafikannya, tukang bohong dan tidak punya integritas, inilah masalah yg paling besar!! Mencuri uang rakyat lalu berkedok agama. MUNAFIK.

Manusia seperti Arie Gumilar ini banyak sekali beredar di Indonesia. Semuanya berkedok agama dan sangat menjijikan bagaikan melihat Anies ketika merangkai kata kata ketika ditanyai tugas2 nya.

Masalah besar yg harus di rubah adalah masalah mental. Revolusi mental harus diadakan secepatnya karena ini sangat penting untuk mendidik generasi muda untuk menjadi generasi yg penuh integritas.

Mari kita bersama2 menyelamatkan generasi muda untuk tidak seperti Arie Gumilar, Rizieq, Anies, Ratna Sarumpaet, dan masih banyak contoh lainnya yg sangat memalukan karena kemunafikannya dan tidak berintegritas.

Sudah saatnya kita mendidik generasi muda untuk menjadi pribadi yg cerdas yg bisa memakai otak dan pikiran dan punya integritas. Dari sini nantinya akan tumbuh pribadi2 seperti Ahok. Coba bayangkan jika Ahok2 penerus ada di mana2, niscaya pasukan munafik 212 Pembela khilafah serta para maling uang negara dan tengkulak agama, akan punah sendirinya.

Iyaaaah saya sangat muak dg orang2 munafik. Enough is enough

Sumber : Status Facebook Eiwie Younora

 

Tuesday, November 19, 2019 - 10:00
Kategori Rubrik: