Meluruskan Prabowo tentang :Negara Kita Sedang Sakit

Oleh : Andrian Kaifan

Negara kita sedang sakit? Negara kita?  Negara kami sehat2 aja kok. Wortel sekilo Rp10rb, Cabe Keriting Rp20rb/Kg, Bawang Merah Rp36rb/Kg, Bawang Putih Rp35rb/Kg, dan Kentang Rp10rb/Kg, murah kan? Ga ada yg sakit di sini, semua senang dan harga2 murah.

(Aku bilang negara ini sdg sakit, kok ente malah kayak pedagang sayur???)

Emang gua kudu bicara nyambung sama orang sakit? Jadi pedagang sayur itu jauhhhhhh lebih bermartabat dari pada jadi politikus dg modal provokasi dan fitnah. Ente Pak Prabowo cuman asoyy di mata fans ente karena dikiranya ente:

1. Militer veteran perang ala Rambo. Padahal ya beda, abis dipecat secara hormat ente lari ke Yordania, ga kayak Rambo yg kembali menghancurkan kejahatan..  Rambo ga pernah gila berpikir hrs jadi presiden

2. Tegas dan orator ulung, padahal TIDAK ADA SATUPUN pidato ente itu yg punya isi: nyalahin plus kasi solusi. Semua pidato ente cuma berisi provokasi dg sumber hoax. Mulai dari kacung sampe LRT, ente cuma modal suara yg dibesarkan, ga ada dasar. Apakah setiap ada investasi asing maka berarti Indonesia akan jadi kacung nya?  Bahkan utk jadi provokator aja ente kurang piawai. Ente sama sekali bukan orator tapi cuma orang yg bersuara dikeraskan dengan kalimat yang diulang2 seperti pita kaset rusak yg nge-rewind sendiri;

3. Ganteng dan gagah, nah ini relatif..  Gua normal!  Gua ga melambai kayak Didiet. Klo sekrg ente dikatakan ganteng dan gagah, gua mau bilang apa lagee???  Sorry ya kalo gua bilang ente berwajah kurang segar, terlihat spt sdg sakit dan sangat jarang senyum! Blum pernah ada yg gagah itu chubby..

4. Dekat sama ummat Islam. Apaan, menjawab salam aja malas, jadi imam shalat ga mau. Tapi, tetap aja diklaim sbg muslim ta'at yg sangat pantas jadi presiden;

5. Ente dikira negarawan. Nah, ini kegedean cocot namanya. Negarawan itu TIDAK AKAN pernah mengorbankan negara demi kuasa. Kalah di 2014 ente ngotot merasa dicurangi dan ga pernah sekalipun menenangkan anak2 Kampret agar mendukung presiden terpilih dan stop bersuasana pilpres terus-menerus. Ente malah curhat di Youtube bhw sudah dicurangi, ini namanya BANCI bukan negarawan! Ente malah tega menyatakan di depan jurnalis BBC bhw lawan ente cuma pencitraan, ente antek asing!

6. Dikira akan pasti mampu membuat negara ini lebih baik pasca SBY. Ente jadikan satu kelurahan aja lebih baik itu kaga pernah! Pengen masuk ke jabatan manajemen publik ya hrs ada pengalaman manajemen publiknya! Bukan cuma modal bergaya kstria berkuda, pidato bersuara keras, nyalahin sana-sini, beriklan TV, lempar2 hape trus bisa jadi presiden!

7. Dekat dan sukses sama petani. Ini OMONG KOSONG luar biasa! Ente dulu cuma pake kendaraan HKTI buat beriklan TV bertahun2. Tidak pernah ada cerita sukses ente itu memenej petani!!! Dalam biodata diri yang disampaikan ke KPU utk Pilpres 2014 yll, ente mengaku2 sbg Ketum HKTI, padahal saat itu Ketum HKTI adalah Oesman Sapta.

8. Mirip Bung Karno. Nah ini bukti sederhana ente itu SAKIT! Ente pede ke mana2 berpakaian ala Soekarno.. Seolah2 ga punya pakaian laen, saban hari 'pinjem' pakaian Soekarno. Dari tidak pede berpakaian ala sendiri aja sebenarnya orang2 udah bisa menilai bhw ente ini adalah spekulan yg tdk percaya diri. Sakit, seakan klo ga pake baju Soekarno ente itu bagai telanjang! Be yourself lah!!!

Sumber : facebook Andrian Kaifan

Monday, July 2, 2018 - 15:00
Kategori Rubrik: