Maulid Di Markas FPI, Penuh Caci Maki

ilustrasi

Oleh : Ahmad Tsauri

Maulid Nabi Saw tapi sudah pasti isinya mencaci pemerintah, ini lebih parah lagi, mendoakan Mantan Presiden dan Presiden segera wafat. Agama apa ini sebenarnya.

Orang tua-orang tua ini salah informasi, korban hoax, begitu bencinya mereka terhadap Jokowi. Melihat dampaknya, Politik identitas yang dibangun dengan hoax adalah اكبر الكبائر د, dosanya lebih berat dari zina, minum minuman keras, dan membunuh.

Dalam sabda Nabi Saw siapa saja yang mendoakan kebaikan terhadap saudara muslim maka malaikat mendoakan hal yang sama untuknya. Mafhum hadis tersebut, begitu juga ketika mendoakan keburukan untuk orang lain. Itu tercantum dalam sahih Muslim dalam beberapa redaksi.

وَعَن أَبي الدَّردَاءِ أَنَّهُ سمِعَ رَسُولَ اللَّهِ ﷺ يَقُولُ: مَا مِن عبْدٍ مُسْلِمٍ يَدعُو لأَخِيهِ بِظَهرِ الغَيْبِ إِلاَّ قَالَ المَلكُ ولَكَ بمِثْلٍ رواه مسلم.

Jadi kalau mendoakan orang lain cepat mati, dia sendiri di doakan oleh malaikat supaya cepat mati. Sepertinya akan lebih dahulu dari yang didoakan, karena doa malaikat lebih mustajab dari doanya.

Nyimak kelompok ini ko seperti kita menjumpai agama baru, yang dibawa oleh Nabi baru.

Sumber : Status Facebook Ahmad Tsauri

Monday, November 16, 2020 - 12:00
Kategori Rubrik: