Mau Tahu Seperti Apa Pemilu Curang Itu?

Sekarang ini yang terjadi di negeri kita  sungguh sangat menggelikan sekaligus menyedihkan
Bagaimana tidak? 
 
Titik Soeharto,  anak kandung Soeharto, Penguasa Orde Baru yang merupakan biang pemilu curang yang terstruktur sistematis dan masif, menangis dan mengeluh di depan media , bahwa capres-cawapres nya, serta partainya,  telah dicurangi dalam Pemilu sekarang ini.
 
Lebih menggelikan lagi, Amien Rais yang merupakan orang yang paling bertanggung jawab menggulingkan Soeharto, juga berteriak- teriak telah terjadi Pemilu Curang yang terstruktur sistematis dan masif.
 
 Padahal Amien Rais seharusnya adalah orang yang paling tahu mengapa Indonesia pasca reformasi perlu punya undang2 pemilu yang menjamin pemilu yang jujur, adil dan terbuka,. Amien Rais seharusnya juga tahu bahwa  pemilu setelah era reformasi diselenggarakan oleh lembaga independen yang terjaga netralitasnya. bukan oleh pemerintah. 
 
Sungguh suatu ironi.
Oleh karena itu sudah seharusnya orang seperti Amien Rais ini ditangkap dan dimintai pertanggungjawaban sehingga situasi memburuk seperti sekarang ini. 
Kalau perlu Amien Rais harus diadili oleh rakyat.
 
Semoga penjelasan ini menjadi informasi yang bermanfaat,  agar masyarakat bisa  terbuka  hati nurani dan pikirannya. Supaya masyarakat *bisa menilai siapa yang telah berdusta di antara kita*. 
 
Ayo saudara2ku sebangsa dan setanah air, jaga negeri kita agar tetap aman, damai, dan rakyatnya sejahtera dan bahagia.
 
Sumber : Status Facebook Sigit Pramono

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *