Mau Kalian Negara Ini Rusuk Atau Damai?

ilustrasi

Oleh : Liza Novijanti

Ada perusuh kena tembak.. Mereka bilang Polisi represif. 
Ada polisi memohon pada ustadz supaya menenangkan perusuh yang brutal.. Mereka tertawakan, katanya : polisi kok lemah. Karepe opo, lemah tapi represif?

Mau demo narasinya jihad, siap sangit, kena peluru beneran.. Pemerintah dibilang diktator..

Terus maunya mereka apa? Perusuh dibiarkan membakar asrama, kendaraan, dan fasilistas umum? Dikasih karpet merah agar kebakaran dan kerusuhan meluas, supaya tuntutannya memenangkan Prabowo dituruti? Lhooo lha kok nyimut. Apa gunanya pemilu yang menghabiskan dana milyaran rupiah, serta kerja keras KPU dan petugas KPPS? Kalau dinafikan, hasilnya tidak dipakai dan menyerah pada tuntutan Prabowo untuk menang walau dia kalah suara? Bukankah tidak mau kalah saat dinyatakan kalah, itu juga suatu bentuk kecurangan?

Semua dibilang curang, berdasarkan bukti potongan berita onlen. Omaigat, ini mungkin kutukan rakyat Haiti yang tidak terima negaranya dituduh berada di Afrika. Ya Allah cukupkan sampai di sini penderitaan bangsa Indonesia, punya capres terburuk sepanjang sejarah..

Katanya ini negara hukum, pemerintah disuruh tunduk pada hukum.. Tapi kubunya sendiri ndak mau berada di jalur hukum, malah milih jalur undangan, ngundang pipel rusuh. Katanya damai, tapi demontrasi pakai aksi bakar2, iya kalo jagung atau ikan yang dibakar. Lha ini, yang dibakar asrama brimob dan mobil. Emang asrama itu isinya teletabies, yang suka berpelukan, walau rumahnya dibakar? Mereka Polisi harus tegas, jika akibat ketegasannya ada yang terluka dan meninggal itu sudah konsekwensi yang harus diterima perusuh.

Kalah 3x itu memang pedih jendral, apalagi harus menjadi oposisi 4 periode. Tapi tunjukkan bahwa anda patriot, lebih TNI dari TNI. Yang Pancasilais dan menjunjung NKRI harga mati, seperti kata anda dalam debat. Sesuai jejak genital, eh digital yang tak pernah bohong..

Negara, Polri dan TNI harus tegas, dan hanya tunduk pada hukum, bukan tunduk pada preman jalanan yang berlindung dibalik agama dan ambulans.

#LN yang cinta Indonesia, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika

Sumber : Status Facebook Liza Novijanti

Monday, May 27, 2019 - 09:45
Kategori Rubrik: