Masih Percayakah Bila HTI Demo Bela Pancasila?

ilustrasi

Oleh : Nun Alqolam

Sistem khilafah ala HTI itu bertentangan dengan sistem demokrasi Pancasila. HTI sudah sumpah mati bahwa demokrasi itu kafir, Pancasila itu thogut dan garuda Pancasila itu berhala gepeng. Lha kok sok-sokan bela Pancasila, sok Pancasilais seraya nuduh PKI mau bangkit. Ujung-ujungnya mereka tak pernah menemukan apa yang disebut PKI itu. Lha memang PKI itu tidak ada, sudah bubar.

Lalu skenario keduanya dilancarkan, GANYANG KRONI-KRONI PKI". Dari sinilah titik serangannya. Dari istilah "PKI" sengaja dialihkan ke "kroni PKI". Mereka akan menframe, membangun opini dan menuduh orang-orang yang menentang agenda HTI dan FPI dimasukkan dalam apa yang disebut "kroni PKI".

 Inilah tujuan mereka, mensikat yang tak mendukung agendanya, dengan tuduhan kroni PKI atau PKI gaya baru. Hanya gara-gara mendukung atau tidak demo RUU HIP.

Jadi teriak-teriak PKI hanyalah tujuan antara. Dibalik itu ada grand designnya. Ya karena memang tidak ada itu PKI. Target mereka adalah menyingkirkan siapa yang menentang khilafah HTI, dengan tuduhan sebagai PKI. Dan umat Islam digiring untuk menyerangnya.

Bagi umat Islam yang awam, waspadai skenario mereka (HTI, FPI dan sejenisnya). Jangan terkecoh dengan agenda dan selancar politiknya.

Sumber : Status Facebook Nun Alqolam

Wednesday, July 8, 2020 - 10:15
Kategori Rubrik: