Masa Tenang Kampanye, Saatnya Refleksi

ilustrasi

Oleh : Aldira Maharani

Alhamdulillah pagi yang damai dan sejuk. Masa kampanye sudah usai, begitu banyak ikhtiar sudah dilakukan. Selanjutnya kita serahkan kepada sang pemilik kehidupan Allah Ta'ala, Siapa yang akan memimpin negeri ini sudah tercatat dalam Lauh Mahfudz.

Semoga saja segala ikhtiar kita diridhoi Allah. Dia yang maha membolak balikkan hati, semoga banyak keajaiban yang terjadi dan kita perkuat dengan doa.

Sudah 4,5 tahun bangsa ini sudah merasakan betapa nyamannya dipimpin Petahana. Semoga Allah mentakdirkan kembali Pak Jokowi untuk kembali memimpin bangsa ini ditemani KH Ma'ruf Amin untuk sama2 membangun bangsa dan semoga amanah yang menjadi harapan kita bersama.

Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim, Sang Maha Mengerti, berikanlah kepada para pemimpin bangsa ini sebagian hikmat dan kebijaksanaanMu untuk memimpin bangsa yang besar ini, sebab akan celakalah sebuah negeri jika para pemimpinnya adalah orang-orang bodoh, tamak, dan serakah.

Ya Allah, berikanlah para pemimpin bangsa ini hati dan jiwa yang takut kepadaMu. Berikanlah kepada mereka hati yang menyembah, mengagungkan, memuliakan, memuja dan memuji hanya kepadaMu, supaya mereka tidak menyembah dan mengagungkan harta kekayaan, pangkat, jabatan dan kekuasaan.

Ya Allah, ijinkanlah para pemimpin bangsa ini, yaitu para hamba-Mu yang engkau percayai untuk memimpin bangsa ini, agar mereka meneladani hambaMu Nabi Muhammad SAW yang rela meninggalkan kesenangan duniawi demi agamanya yang rela berkorban serta rela hidup sederhana demi umat yang engkau percayakan.

Ya Allah yang maha mendengar, dengarkanlah doa kami dari hati yang mencintai negeri ini. Hati yang merindukan agar negeri ini bukan saja dipulihkan tetapi juga dilipatgandakan menjadi negeri yang maju, adil, makmur, aman, damai, sentosa, gemah ripah loh jinawi, berdaulat, dan sila ke 5 Pancasila akan terwujud demi keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. Amiin... Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

Salam Perjuangan yang diberkahi Allah Ta'ala

No 1 Untuk RI 1

Sumber : Status Facebook Aldira Maharani

Sunday, April 14, 2019 - 10:00
Kategori Rubrik: