by

Maju Kena Mundur Kena

Oleh : Rudi Anjay

Rudi Ajay : Kasihan😭 My Presiden, Sekarang saatnya kita mendukung dan memberi kekuatan kepada Jokowi..Jokowi saat ini dihadapkan 2 pilihan yang sangat – sangat sulit dan keduanya sama pentingnya.. EKONOMI ATAU MENYELAMATKAN JIWA RAKYATNYA.

.Tapi saya mendukung Jokowi utk Skala yang Prioritas “Menyelamatkan bangsa ini dari wabah Covid dgn kebijakan PPKM nya.Bagi saya pribadipun merasa sangat – sangat kesulitan dgn adanya kebijakan PPKM ini😭😭. Bagi Pejabat dan poliTIKUS rakus yang suka maling duit rakyat PPKM tidak ada pengaruh apapun.. karena hasil maling mereka gk habis 7 turunan😡😡 Lebih penting mana, ekonomi atau keselamatan jiwa rakyat ? PPKM diperpanjang atau dihentikan?

Pilihan super sulit yang harus dihadapi Pemerintah.Ibarat pepatah ‘dimakan mati bapak, tidak dimakan mati ibu’.Keliru sedikit saja akibatnya fatal, salah-salah kapal bisa tenggelam. Negara tentu tak sanggup harus memenuhi kebutuhan perut ratusan juta warganya dalam waktu yang lama. Anggaran sudah banyak terpakai untuk Bansos, beli obat, oksigen, vaksin, peralatan medis, bangun RS darurat dsb (banyak TIKUSnya’ pula). Sebelum diputuskan, seyogyanya pak Presiden mendengarkan SUARA HATI sendiri saja daripada menerima masukan dari kanan kiri.

Siapa tau ada yg mau menggunting dalam lipatan dgn cara menyodorkan jebakan batman”. BRUTUS alias SENGKUNI pasti muncul disetiap masa. Berat nian beban Presiden karena harus menanggung sendirian sebab (maaf) Wakilnya entah ada dimana. Semoga Tuhan mau membantu pak Jokowi mengemudikan perahu besar yang mulai oleng ini dgn selamat. Semoga wabah virus corona segera sirna dari negeri tercinta kita ini.. Semoga Allah SWT Memberkahi, Amin YRA ♥️God bless Indonesia..❤

Sumber : Status Facebook Rudi Anjay

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed