Lupa Sama Papa

Ilustrasi

Oleh : Fadly Abu Zayyan

Sadarkah kita bahwa ada sebuah isu yang begitu montok dan seksi yang seketika kita lupakan sejak adanya "nyanyian" Nyalla atas Prabowo? Bahkan kita ikutan ngompori agar keduanya dihadirkan untuk acara debat di TV?

Pernah gak kita berpikir bahwa kenapa tiba-tiba La Nyalla begitu berani menyerang Prabowo? Siapa berada dibelakangnya? Yang bisa jadi orang ini juga merasa sakit hati dengan Prabowo? Sekali tepuk dua lalat. Isu berbelok, Prabowo tercolok!

Hanya selang dua hari sebelum La Nyalla menyanyi sebenarnya sudah ada yang mau menyanyi. Bahkan nyanyiannya bisa jauh lebih dahsyat! Bukan Via Vallen, bukan pula Nella Kharisma. Siapa dia? Ya, dia adalah PAPA!

Seperti diketahui bahwa Papa mengajukan diri sebagai Justice Collaborator (JC) kepada KPK. Padahal syarat menjadi JC diantaranya adalah mengakui perbuatannya dan mengungkap nama (aktor) yang lebih besar. Wow! Ada yang lebih besar dari Papa?? Pantas saja isunya langsung berbelok dengan isu La Nyalla.

Mudah2an kita dan media tidak lupa dengan janji nyanyian Papa dan segera menagihnya. Jika memang ada nama besar itu, yang jelas dia sangat mumpuni dan ahli dibidang strategi. Terbukti mampu memanage isu sedemikian rupa hingga kita dipaksa lupa pada papa.

Papa.., kami tidak akan lupa. Dan tetap menyanyilah Papa!

*FAZ*

Sumber : Status Facebook Fadly Abu Zayyan
 
Monday, January 15, 2018 - 17:30
Kategori Rubrik: