Lucunya FPI Musuhi Facebook

Ilustrasi

Oleh : Veritra Sentosa

Inilah salah satu kelebihan FPI. Mereka orangnya tidak kaku, bahkan fleksibel dan bisa menyesuaikan kondisi dengan mudah.

Pada bulan Desember 2017, FPI berencana memboikot facebook. Hal ini didasari banyak akun pejabat FPI yg kena blokir. Selain itu facebook memang produk dari yahudi, yg mana menurut syekh gugel yahudi ini musuh islam, musuh Allah bahkan musuh seluruh makhluk baik yg hidup maupun mati. Maka menggunakan produk yahudi adalah haram.

facebook juga harus diboikot karena wall fb itu identik dengan dinding ratapan yahudi. Menurut ustad ganteng Abdul Somad, tasyabuh dengan orang kafir maka bisa menyebabkan akidah kita terganggu dan bisa2 ikutan kafir.

Untuk mengganti fb, sudah dipersiapkan aplikasi yg lebih bagus. Diyakini aplikasi pengganti ini akan mengalahkan fb. 7 juta umat 212 sudah langsung teregistrasi sebagai member VVIP. Belum lagi, saat nanti launchingnya dilakukan di berbagai negara islam. Konon raja Salman dan sultan Brunei deg-degan dan tak sabar menggunakan aplikasi varokah ini.

Nah, cerita di atas terjadi di bulan Desember 2017. Tahun baru maka semangatpun harus baru. Boikot facebook tinggal kenangan. Ternyata FPI masih perlu facebook untuk dakwah. Maka guna memperlancar dakwah di fb, kantor fb harus didemo. Facebook pun di-ultimatum agar mau menerima tuntutan mereka. "Facebook harus manut fpi, kalau tidak hanguskan akun Mark Zuckerberg". Setuju sudara-sudaraa???

Cebong mana ngerti yg begini.

Sumber : Status Facebook Veritra Sentosa

Saturday, January 13, 2018 - 22:45
Kategori Rubrik: