Lelucon Pilkada Jabar

Ilustrasi

Oleh : Husaini Yusuf

Kalau memang benar Charly ST12 yg akan mendampingi Ridwan Kamil. Lalu Dedy Mizwar berpasangan dengan Dedy Mulyadi, plus oposisi pemerintah mengusung kandidat satunya lagi dalam memperebutkan Jabar satu ini.

Maka silakan nonton acara Sule bersama Andre Taulany saja di Net TV. Karena acara mereka jauh lebih menghibur daripada menyimak siapa pemenang konstelasi politik daerah lima tahunan ini.

Pilkada Jabar sudah tak seserius yg dibicarakan itu lagi. Pilkada Jabar tak lebih dari sekedar ajang cari bakat yg ada di televisi. Ajang kontestan selebriti yg menggunakan panggung sebagai modal agar periuk tetap terisi.

Mereka sedang bercanda kawan, mereka tak seserius yg dibayangkan. Sekalipun harapan begitu besar kita impikan. Agar daerah dibuat mapan oleh mereka yg punya jabatan. Namun sepertinya harapan tinggal harapan, impian itu sulit untuk jadi kenyataan.

kita semua sepakat bahwa bekerja tak mungkin sendiri. Oleh karenanya kita butuh punggawa-punggawa daerah yg siap mengemban misi. Karena membangun negeri tak hanya tugas Jokowi. Kepala daerah punya tanggung jawab yang sama dalam menerjemahkan visi.

Tapi kalau calon yg diusung seperti ini. Maka berhentilah berharap perubahan yg lebih baik akan terjadi. Jawa barat tetap dituntut untuk berdoa setiap hari. Maka untuk Jabar yg lebih baik, berdoa dimulai.

Sumber : Status Facebook Husaini Yusuf dengan judul asli Mimpi atau Halusinasi

Saturday, December 30, 2017 - 13:45
Kategori Rubrik: