Lelucon Buku Langit Ahmad Dhani

Ilustrasi

Oleh Tong Lung Pat

Apa-apaan ini... kaget juga saya dengan pernyataan konyol bin gendeng ala Dhani.. Mungkin Karena obat yang dia minum sudah habis, atau lagi cari sensasi buat menarik perhatian cewek-cewek cantik, tiba-tiba Ahmad Dhani seombroh-ombroh berfatwa bahwa dia sudah lihat di buku langit. Tidak ada nama Ahok jadi Presiden atau Wakil Presiden, makanya menurut si Dhani, Ahok perlu ditangkap gara-gara kasus RS Sumber Waras.

Sebelumnya Dhani dan Ratna Sarumpet bersama Aliansi Gerakan Selamatkan Jakarta (Aliansi GSJ) akan mendemo Ahok di depan Gedung KPK dengan membawa Truk trailer dan mobil hardtop, beruntung aksi gila tersebut digagalkan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya, Dhani dan Nenek Sarumpet tentu saja berang dan mencak-mencak, kata mereka ngapain demo dilarang-larang? toh semua demo pasti menimbulkan kemacetan?!.

Ahok pun bereaksi "Kalau cuma mau tangkap saya, kenapa sih mesti bikin macet orang Jakarta? Lu (Dhani) doa saja jungkir balik, puasa 40 hari 40 malam kek," Kata Ahok kepada wartawan.. eh, si Dhani menanggapi pernyataan Ahok dengan mengatakan bahwa dia sudah ngecek di buku langit bahwa Ahok gak bakal mungkin jadi Presiden atau Wapres ??

What ??!! Buku langit yang mana nih? perasaan saya baru denger ada buku langit?? saya cek di Mbah Google tidak ada tuh yang namanya buku langit...

Mungkin maksud si Dhani, buku langit tersebut adalah buku yang dikarang oleh Muhammad Muhsin Lahajji yang berjudul "Perjalanan Menuju Langit" soalnya saya sudah ngecek kemana-mana tidak ada tuh buku yang berjudul "Buku Langit" Seperti yang diucapkan Dhani. ini gambarnya

Ya jelas, kalau ngecek di buku "Perjalanan Menuju Langit" atau yang dimaksud Dhani "Buku Langit" tidak ada nama Ahok. Ratna Sarumpet pun sebagai pendamping Dhani mengiyakan pernyataan Dhani bahwa "Presiden mana pun tidak bisa sembarangan merusak demokrasi. Itu diperjuangkan dengan darah dan nyawa" Kata Nenek Ini..

Tapi saya rada geli melihat foto nenek yang diunggah Kompas.com, coba cek fotonya, bener-bener bikin ngakak...

Seorang Netizen berkomentar "Coba liat gestur muka Ratna Sayurpahit.... Aura apa yg terpancar? jelas banget aura negatifnya....... wkwkwkwkk"

Kompasiana
 

 

Sunday, June 5, 2016 - 18:30
Kategori Rubrik: