Lebaran Bersama Presiden

Ilustrasi

Oleh : Budi Setiawan

Lebaran tahun ini terasa sangat ceria.Sepanjang jalan menuju mudik, bergema pujian dan decakan kagum terhadap hasil kerja Presiden Jokowi menghubungkan ujung Barat hingga Timur Jawa. Demikian juga yang ada di Sumatra, Sulawesi, Maluku dan Kalimantan.

Bahkan ada ucapan haru terselip diantara ribuan terima kasih warga Sukabumi karena ada tol baru yang mereka idamkan sejak puluhan tahun lalu. Perjalanan mereka terpangkas hebat dari yang belasan jam menjadi beberapa jam hingga belasan menit saja.

Arus mudik yang saat ini sangat lancar dan juga diharapkan arus baliknya, sebenarnya adalah uji coba bagi tapakan program Presiden Jokowi kedepan. Lancarnya transportasi jelas menciptakan efek berlipat ganda bagi pembangunan ekonomi yang jelas akan menciptakan kesejahteraan banyak orang.

Tak pelak lagi, lebaran kali ini kampanye gratis bagi Presiden Jokowi untuk bisa terpilih lagi. Semuanya terbukti tanpa banyak kata. Termasuk harga-harga barang dan jasa yang terjaga.

Jalan tol dan harga yang terkendali berkah bagi semua, termasuk yang ingin menjegalnya. Jokowi menciptakan berkah untuk semua, termasuk mereka yang melawannya.

Kaum pembencinya, mulai yang bergelar doktor, ASN yang tidak tau diri, kaum radikal sumbu pendek sampai yang mengaku paranormal yang meramalkan Jokowi terjungkal, saat ini tertunduk malu.

Sebagian mereka mungkin kembali waras karena telah ditunjukkan bukti bahwa Jokowi memang sakti. Mereka yang anti Jokowi bakal sangat menikmati perjalanan di jalan-jalan yang dibangun oleh orang yang mereka caci hampir tiap hari.

Sampai-sampai mereka lupa membunyikan klakson tiga kali.

Terima kasih Pak Jokowi.

#2019tetapJokowi

Sumber : Status Facebook Budi Setiawan

Sunday, June 10, 2018 - 12:00
Kategori Rubrik: