by

Lawan Teroris

Oleh : Abdulloh Faizin

Kata kunci : “Jangan mentahbiskan seorang teroris menjadi Ulama “Siapapun orangnya, jika ada yang membela kelompok teroris yang diburu dengan mentahbiskanya menjadi Ulama, maka berarti mereka sebenarnya adalah satu kelompok teroris yang akan membuat onar ingin memberontak negara ini.++++++++++++++

Jenderal Listyo: Kalau Tak Mampu Bersihkan Ekor, Kepalanya Saya Potong-Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tengah menyasar pada sejumlah otak atau kepala yang berada di belakang untuk menggerakkan jaringan teroris Jamaah Islamiyah (JI).

-Densus 88 Anti-teror polri sekarang menaikkan Levelnya makin naik ke atas, yang dulunya menangkap anak buah teroris sebagai eksekutor yang berlumuran dengan darah. Yang bagian meledakan bom.

-Sekarang Targetnya ke bagian otak, strategi seperti pendanaan dan lainnya, tujuan untuk mengikis dan melemahkan pergerakan jaringan itu.

-Pihak Densus 88 Anti-teror polri telah melakukan pendalaman dan monitoring terhadap terduga teroris sebelum akhirnya melakukan penangkapan, jadi sudah punya data dan cukup bukti, tidak asal tangkap.

#BravoDensus88 SP II

Sumber : Status Facebook Abdulloh Faizin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed