Kuliah PR Tapi Mentalitas Haters, Kelaut Aje

ilustrasi

Oleh : Aldira Maharani

Yang masih sibuk menghujat pemerintah dan menghina Presiden yang sah dan berpikir bahwa Pilpres masih berjalan dan takdir bisa diubah dengan selalu bikin masalah dan ulah, tegas saya katakan akan menghapus anda dari pertemanan.

Saya mendelete pertemanan karena tahu sikapnya. Kadang lucu, berpendidikan tapi nyebar hoax / hate speech. Kalo di counter terus diam.

Realitas ini sungguh menyedihkan, karena kontra Pemerintah dan demi kepentingan Politik, mentalitas publik dirusak sedemikian rupa. Mereka juga yang menciptakan kegaduhan di ruang publik selama ini mengakibatkan publik semakin terpecah belah.

Saya jadi teringat setiap di undang untuk mengajar menjadi dosen tamu di beberapa kampus, saya selalu mengingatkan mahasiswa yang mengikuti perkuliahan, jangan pernah bekerja menjadi buzzer yang kontra pemerintah.

Saya mengingatkan, percuma anda kuliah mengambil jurusan Public Relations lalu saya ajarkan tentang Ilmu Komunikasi secara menyeluruh, ilmu yang kamu pelajari di kampus akan sia-sia bila pekerjaanmu hanya memanipulasi kesadaran publik. Carilah pekerjaan yang lebih bermartabat dan bangunlah reputasi personal yang baik.

Saya juga sedang berusaha untuk tidak mengundang asupan "Gizi buruk". Dan sejak hari ini hidup saya mau saya buat jauh lebih indah.

Sumber : Status Facebook Aldira Maharani

 

Tuesday, October 8, 2019 - 10:30
Kategori Rubrik: