Kubu Anti Ridwan Kamil Intimidasi Pemilih

Ilustrasi

Oleh : Ahmad Tsauri

Mengintimidasi guru yang tidak mencoblos atau tidak mendukung program konyol pencitraan bukan hanya di sekolah PKS, calon wakil Gubernur tidak terpilih yang sekarang istrinya terpilih jadi bupati, juga sama, sangat intimidatif terhadap ASN di kabupatennya.

ASN yang tidak mencoblos dirinya, anak buahnya yang jadi caleg, mungkin juga istrinya pada pilkada kemarin, atau tidak hadir di program-programnya di Pemkab, seperti festival tumpeng, pencak silat, festival kebudayaan lainnya di catat oleh dinas kemudian dikucilkan, dimutasi atau dipecat dari jabatannya saat itu.

Banyak program konyol memakan korban. Termasuk program guru ngaji kitab kuning untuk sekolah umum, sampai 8 bulan belum digaji. Hanya dia berhasil membuat citra positif di media.

Saya dengar dari info terpercaya, mantan bupati ini tidak punya rekening, sampai berangkat ke PBB tempo hari bawa duit berkoper - koper. Aktivitas keuangannya tidak akan terendus kpk.

Politik intimidatif ala Orba masih ada. Masih mengakar. Bersyukur pasangan itu tidak terpilih, kalau jadi dia akan mem-Pwk kan Jabar. Alhamdulillah.

Sumber : Status Facebook Ahmad Tsauri

Sunday, July 1, 2018 - 13:45
Kategori Rubrik: