Koalisi Perasuk Setan, Penebar Haram, Si Otak Licik

ilustrasi

Oleh : Rudi Bintang

Dengan dasar perhitungan internal versi kubunya, Prabowo menyatakan menang dan menjadi Presiden. Proklamasi dirinya sebagai Presiden yang juga dibumbui dengan tuduhan pemilu curang, itu sudah mengindikasikan bahwa Prabowo sejatinya adalah rakus akan kekuasaan dan sikap tsb masuk dalam kategori berbahaya.

Niat jahat Prabowo yang tengah mendelegitimasi pemilu ini bisa menciptakan chaos di negeri ini. Gerakan untuk melakukan people power alias pemberontakan semakin terlihat dan ini sangat patut untuk diwaspadai.

Kubu Prabowo jauh-jauh hari sudah membuat opini bahwa hanya kecuranganlah yang akan membuat Prabowo kalah. Dan ironisnya ternyata mereka kalah. Ini sungguh sebuah konsklusi pemikiran yang tak logis. Dengan segala cara, Prabowo sudah bertekad untuk menang. Apapun caranya.

Kini Prabowo dengan para pembisik di sekitarnya sedang menanamkan dan mencuci otak para pendukungnya bahwa Prabowo telah menang. Tujuannya adalah sewaktu-waktu para pendukungnya yang telah dicuci otaknya itu bisa dikerahkan untuk people power.

Bersama dengan ormas-ormas radikal yang sudah kesetanan, mereka siap bergerak. Untuk mencapai tujuannya, Prabowo terlebih dahulu menciptakan kegaduhan opini. Begitu kegaduhan telah tercipta secara masiv dan sistematis, mereka dengan dipimpin Prabowo siap melakukan people power/kudeta atau pemberontakan.

Dalam rancangan kubu Prabowo, ormas islam yang KESETANAN dan massa pendukung yang KERASUKAN SETAN akan dijadikan alat untuk melakukan gerakan ISLAM SESAT lebih besar yaitu COUP atau kudeta. Delusi dan mimpi Prabowo akan kekuasaan melalui gerakan massa kaum radikal 212 sedang intens digaungkan.

Berikut ini saya tampilkan kembali kompilasi video berbeda namun dengan konten yang sama yaitu provokasi yang disampaikan oleh ulama al-Muharrom, para pentolan 02.

Semua ini mereka lakukan demi untuk meraih kekuasaan secara HARAM, LICIK, dan inkonstitusional, dengan dalih yang dibuat-buat yaitu Pemilu Curang.

Waspadalah, waspadalah.....!!

Sumber : Status Facebook Rudi Bintang

Saturday, April 20, 2019 - 12:15
Kategori Rubrik: