Klarifikasi Ustadz Somad Tidak Jawab Masalah

Ilustrasi

Oleh : Generasi Muda NU

Kami Upload video yang menurut klarifikasi UAS adalah video hasil editan dan sudah di potong-potong.

Video ini kami download dari akun youtobe milik Abdul Muhib yang di upload 1 tahun yang lalu, link : https://youtu.be/TAg3p_kxHyU

Sekarang kami minta video durasi full nya yang lebih panjang, tidak usah banyak komentar membantah, cukup kirim Link video nya.

TRANSKRIP.
Pidato UAS di acara Muktamar HTI, yang menghina Nabi tidak bisa mewujudkan Rohmatal Lil 'Alamin di Muka Bumi semasa hidup 40 tahun sebelum diutus dan 13 tahun setelah di utus, menurut UAS Rohmatan Lil 'Alamin akan terwujud setelah tegaknya Khilafah Alal Minhajin Nubuwah ini (ia hadir di acara HTI, mengatakan kalimat INI didepan para HTI, berarti maksudnya Khilafah ala HTI)

Islam Rohmatal Lil 'Alamin.
Empat puluh tahun lamanya dia hidup menjadi seorang laki-laki yang sholeh, tapi untuk mewujudkan rohmatan lil 'alamin, tidak akan terwujud kenapa?, karena dia hanya sholeh untuk dirinya sendiri, sholeh untuk khodijah, sholeh untuk Ruqoyyah, sholeh untuk Fathimah, tapi tidak untuk Rohmatan lil 'alamin, karena dia sholeh untuk keluarganya, istri dan anaknya.

Turun wahyu kepadanya 13 tahun lamanya, dapatkah ia wujudkan rohmatan lil 'alamin ? Tidak
Karena dia tertekan, ditekan oleh orang-orang yang tidak senang kepada wahyu yang ia terima, maka rohmatan lil 'alamin tidak terwujud diatas muka bumi Alloh SWT.

Masuk islam orang-orang yang kaya, orang-orang yang berkuasa, orang-orang yang diberikan Alloh SWT usia muda, tapi tetap juga dia tidak dapat mewujudkan rohmatan lil 'alamin.

Kapan rohmatan lil 'alamin itu baru dapat diwujudkan ? Bukan dengan ke Nabian, bukan dengan Al-Qur'an ditangan, tapi setelah tegaknya Khilafatun Nubuwah, tidak akan ada yang dapat mewujudkan rohmatan lil 'alamin selain daripada Khilafatun Nubuwah, khilafah alal minhajin nubuwah.

NB : Sebelum komen tonton dulu videonya.

Sumber : Status Fanspage Generasi Muda NU

Tuesday, January 9, 2018 - 13:00
Kategori Rubrik: