Kita Ini Manusia

ilustrasi

Oleh : Eiwei Younora

Dear Kaum Onta,

Bagi kaum onta yang doyan wisata, kalian harus menyesuaikan diri dg tempat wisatanya. Bukannya tempat wisata yg harus menyeseuaikan diri dg kalian.

Tidak usah sok mengatur segala macam. Tuhan itu sudah kasih kita tempat2 yg indah2, Perempuan yg Cantik2, bukannya malah di nikmati, eh ini malah minta macam2. Harus halal lah, harus syariah lah, harus berjilbablah, harus ini lah harus itulah.

Tau tidak? Kalian itu adalah kelompok manusia yg tidak bisa menghargai perbedaan dan tidak bisa menyesuaikan diri serta memaksakan kehendak. Kalian adalah kelompok manusia yg selalu merasa paling benar, merasa paling di sayang sama Tuhan, merasa memiliki surga. Sepertinya dunia ini hanya milik kalian. Apakah kalian sadar bahwa kalianlah yg menjadi biang huru hara disana sini.

Kalau kalian mau wisata halal, kunjungi saja negara2 Islam atau tempat2 Islam lainnya yg sudah ada. Kalian tidak perlu berkunjung ke Eropa, America, China, Japan, America Latin, Canada dsb. Karena negara2 tsb adalah negara kafir yg kalian benci. Negara2 kafir tersebut justru lebih indah tempat wisatanya di bandingkan negara2 Islam yg kalian muliakan.

Lebih gampangnya, kalau kalian hanya ingin berdampingan dg kaum2 kalian saja, maka akan lebih baik berkunjung wisata kenegara2/ tempat2 yg di huni oleh kaum kalian saja, tidak usah repot2 mengatur orang kafir yg ingin menikmati dunia ini tanpa gangguan dari kalian. Biarlah para kafir hidup dg tenang dan lagipula mereka tidak rugi kok jika negara2/ Kota2 mereka tidak di kunjungi oleh kalian. Justru mereka sengaja menghindar dari kalian. Karena mereka berpendapat bahwa kalian adalah kelompok manusia aneh yg masih punya pikiran primitif.

Oh satu lagi, kalau kalian memang benar2 semuanya ingin halal, maka jangan munafik lah, kalian harus konsistan dg jalan pikiran kalian. Supaya tidak munafik, maka akan lebih baik tidak menggunakan alat technology canggih yg di buat oleh orang2 kafir (Pesawat, Mobil, telephone, computer, Facebook, Instagram dsb). Kalau kalian mau mensejajarkan diri dg orang kafir dg cara halal, maka jadilah Orang2 yg pintar yg bisa menciptakan semua technology canggih tersebut. Kalau kalian tidak bisa, maka lebih baik tutup mulut kalian serta duduk manis di Padang pasir sambil naik onta dan biarkanlah para kafir menikmati hidup di dunia ini dg tenang tanpa gangguan dari cara keyakinan/ jalan pikiran kalian. Mudahkan??

Salam hangat,

Sumber : Status Facebook Eiwie Younora

 

Thursday, September 5, 2019 - 10:30
Kategori Rubrik: