Kita Harus Memilih

Oleh : Mahesa Jenar

Didalam konstelasi pemilihan presiden tahun 2019 kembali kita dihadapkan pada dua pilihan, yaitu pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin atau Prabowo dan Sandiaga Uno.

Dihadapkan pada pilihan tersebut ada yang berpikiran untuk memilih Golput alias tidak memilih.
Benar Golput itu hak dan juga pilihan, siapa pun tidak berhak melarang orang untuk Golput.
Namun dengan catatan :
1. Kita ikhlas Indonesia dipimpin oleh para petualang politik yang haus kekuasaan, yang memiliki rekam jejak hitam kelam tentang hak azasi manusia.
2. Kita ikhlas Indonesia dipimpin oleh sekelompok pemodal dengan pikiran Pilpres adalah investasi bisnis untuk mengembalikan modal berlipat-lipat dengan cara menggarong uang negara

3. Kita ikhlas Indonesia dikuasai oleh kelompok orang "bertopeng agama" yang berideologi "khilafah" yang membuat negara ini diambang perpecahan.
4. Kita ikhlas Indonesia dikuasai sekelompok petualang kekuasaan dan akan dikelola dengan manajemen amburadul seperti Jakarta saat ini.

Kalau para penikmat Golput ikhlas dengan kondisi tersebut di atas, monggo silahkan saja di lanjut.

Memilih satu diantara dua pilihan tentu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. 
SAYA JELAS TIDAK AKAN GOLPUT, saya mencintai Indonesia beragam warna yang hidup dalam keindahan dan keselarasan harmoni. 
Mendukung Jokowi bukan sekedar pilihan politik, namun lebih jauh adalah langkah menyelamatkan bangsa dari petualang politik yang menghalalkan segala cara, fitnah, memutarbalikkan fakta, yang bersekutu dan berse'gajah' dengan kaum radikalis.

Pemilu bukan untuk memilih yang terbaik, tetapi mencegah yang terburuk berkuasa. ( Frans Magnis Suseno, SJ ).

Salam secangkir kopi hitam Indonesia ...☕ Salam #JKW2P

 

Sumber : facebook Mahesa Jenar

Tuesday, August 14, 2018 - 09:30
Kategori Rubrik: