Ketika Ratna Diumpankan

Oleh: Iyyas Subiakto

 

1. Apakah Ratna tipe pesolek, dan wanita genit, mestinya tidak. Sehingga bedah pelastik bukan seleranya, apalagi dia sadar sudah tua.
2. Masih ingat demo 212 yg diarahkan ke istana dan ZH mau menjadikan gedung MPR tempat menginap para pendemo. Bila terwujud Jokowi bisa dipaksa turun.

 

 
3. Isu pengeroyokan adalah brutal, bila Ratna di keroyok, maka pastilah pelakunya pro Jokowi, atau settingan koalisi Jokowi. Dan mereka punya alasan melawan dgn energi besar.
4. Muka lembam adalah cara pembuktian bahwa itu bekas pukulan. Dan begitu cepatnya Prabowo mau mendatangi Kapolri alasannya timsesnya di "bantai ".
5. Keributan diarahkan ke chaos agar keributan sosial meluas.
7. Desakan gempa Lombok dan Palu agar dijadikan bencana Nasional, membuka celah bantuan asing tanpa bisa di kontrol, memasukkan teroris dan senjata bisa dengan mudah dan chaos pasti terjadi ditengah massa yg sedang depresi bisikan dan penghasutan lebih mudah dipenetrasi.
8. Lokasi gempa dimana kondisi depresi masyarakat tinggi mudah disulut apa saja, sehingga bisa dijadikan basis massa mereka.Telah dimulai dengan penjarahan massal dan pelakunya dari luar.
9. Konspirasi tingkat tinggi bisa saja terjadi, jangan lupa Amerika masih ada, dan baru saja mereka kehilangan saham Freeport yg lama dikangkangi. Jokowi bukan tipe presiden yang bisa diajak main mata soal harta dan tahta serta henki penki.
11.HTI tidak akan berdiam diri setelah ujudnya dihabisi, dan PKS masih tak rela bila pancasila masih ada.
12.Belum lagi China akan menghidupkan jalur sutra, dan Indonesia pasti ikut disana, karena sama-sama Asianya, hal ini bisa membuat Amerika sakit kepala.
 
Mari kita intip sandiwara dan endingnya..
 
A) Kalau hanya untuk alasan buat anak-anaknya agar bengkaknya tak dipertanyakan bekas operasi plastik, terlalu naif Ratna mencari alasan, dan anaknya pasti bertanya kenapa tak ada laporan ke kepolisian.
 
B) Settingan pengeroyokan dengan lembam, bila dilakukan dengan pukulan sangat menyakitkan. Maka bedah plastik, lembam beberapa malam bonus muka ketat kembali muda, maka Ratna kelihatan segar membara, sekali lembam dan bisa membuat huru-hara.
 
C) Jadi settingannya kelihatan, isu pengeroyokan di viralkan untuk alasan dan menuduh negara tak aman, dengan celotehan AR,PS,FZ,FH. Sudah makin kelihatan skenario muka lembam itu sebuah taktik licik dalam klausul BAKAR RUMAHNYA, JARAH ISINYA.
 
D) Masih ingat, ada Asma Dewi di caleg Gerindra dan Buni Yani dibiarkan kesana sini, status hukumnya digantung tanpa waktu, malah skrg masuk jadi timses koalisi adil makmur, permainan kasar dan brutal ini malah dipameri.
 
E) Manuver buka-bukaan Ratna dan pengakuan yang tak biasa adalah jalan akhir karena polisi sudah memegang data kebohongannya, agar tak kehilangan muka, Ratna dikorbankan untuk menyelamatkan sebuah gerombolan yang berencana menbawa bencana untuk negaranya hanya karena kebelet berkuasa.
 
F) Grand Design lainnya bisa saja ada tangan lainnya yang bermain dibelakang. Dua sejarah kejatuhan presiden Indonesia dua-duanya ada tangan Amerika. Mereka akan mudah ikut mengaduk apabila calon mitranya adalah orang yang serakah kekuasaan, harta, dan gila hormat. Dan lingkungannya dipagari oleh orang-orang munafik yang bahkan agama dijadikan mainan bak kuda tunggangan. Targetnya JOKOWI HARUS DIHABISI.
 
G) Maka, modus bedah palastik cuma bidak kecil yg dimainkan didepan, berikutnya akan kita simak, apalagi yang akan mereka vermak. Untungnya kita makin sadar bahwa negara dalam bahaya bila dikelola orang-orang berjiwa kerdil berhati kecil, negara ini bisa dikavling jadi persil.
 
H) PS diposisikan sbg orang yg dibohongi, posisinya dibuat seolah di zholimi, sebentar lagi dia dipuja puji sebagai sosok yg jentel, karena dengan gagah meminta maaf. Ini sebuah skenario kelas kakap yg sulit diungkap, tapi kita harus tanggap agar mereka bisa kita buat megap-megap.
 
KITA HARUS TERUS WASPADA DAN TERJAGA, MUSUH DIMANA-MANA, MANUVERNYA BISA SEGALA CARA, BILA KITA TERBAWA MAINANYA CELAKA KITA SEMUA.
 
TIDAK ADA ALASAN KITA KENDUR, KITA HARUS MENGGGEMPUR, BERTEMPUR, KARENA MUSUH KITA MAKIN NGAWUR DAN JELAS UJUDNYA. BIARKAN RATNA MENIKMATI HASILNYA, LUSA DIA SUDAH KELIHATAN MUDA, PAKAI TAHI LALAT PULA. TAPI NAAS DIA SUDAH JADI TERSANGKA, DAN DICOKOT DIBANDARA. KITA KEJAR SIAPA DIBELAKANGNYA, KARENA PASTI MEREKA MUSUH KITA SEMUA, MUSUH INDONESIA DAN PANCASILA. BRAVO POLISI BRAVO INDONESIA.
 
#KITATETAPSEJIWA, MARI #JOKOWILAGI.
Friday, October 5, 2018 - 08:30
Kategori Rubrik: