Ketemu Suju di Korea, Presiden Jokowi Ajak Goyang Dayung

REDAKSIINDONESIA-Presiden Joko Widodo baru saja melakukan kunjungan kenegaraan ke Korea Selatan bersama dengan Ibu Iriana. Dalam pertemuan resminya dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae In, Jokowi pun bercerita bahwa anaknya adalah penggemar berat Super Junior, bahkan Jokowi mengaku sudah dua kali menonton konser Suju di Jakarta.

 
Menariknya lagi, di tengah-tengah kunjungan tersebut, Presiden Jokowi ternyata sempat bertemu langsung dengan Super Junior yang beberapa waktu lalu ikut memeriahkan penutupan Asian Games 2018. Foto-foto pertemuan mereka pun beredar di dunia maya dan jadi perbincangan hangat warganet, khususnya para pencinta K-Pop

Dari foto-foto tersebut, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana terlihat melakukan salam khas Super Junior dengan menunjukkan telapak tangan. Ada pula momen ketika Jokowi dan seluruh member Suju melakukan gerakan goyang dayung yang sempat populer gara-gara Asian Games kemarin.

 
Suju sendiri mengunggah foto pertemuan mereka dengan Presiden Jokowi lewat media sosial, salah satunya adalah Siwon. Idol ganteng yang satu ini mengaku senang bisa bertemu dengan Jokowi dan berharap agar hubungan Indonesia dan Korea Selatan bisa berkembang ke arah yang lebih baik.
 
“Mr. Presiden, adalah sebuah kehormatan bisa bertemu dengan Anda. Aku sangat terinspirasi. Aku menanti pertukaran budaya dengan Indonesia yang lebih kuat ke depannya. Terima kasih!” tulis Siwon.
 
 
 
Tuesday, September 11, 2018 - 13:30
Kategori Rubrik: