Ketakutan

ilustrasi

Oleh : Budi Setiawan

Sandi bilang sama Dahnil dan Fadli serta para begundal yang suka nyinyir dan sebar hoax supaya mingkem sampai pemilu. Jangan ada pernyataan menyerang karena akan merugikan.

Apa artinya?

Secara tidak langsung, Kubu 02 mengakui bahwa semburan kebohongan selama ini tidak mempan. Mereka salah duga karena keperdulian rakyat Indonesia menelisik kebenaran sebuah pernyataan sangat tinggi. Beda dengan orang Amerika atau Brasil yang membiarkan hoax berhasil.

Pada saat yang sama, Presiden Jokowi bertekad akan melawan hoax atas dirinya. Beliau minta bantuan rakyat untuk mendukungnya.

Perlawanan ini akan membuat kubu 02 makin ditelanjangi aneka kebohongan dan provokasi mereka selama ini. Disaat bersamaan Jokowi akan semakin melenggang menggemakan aneka program tanpa nyinyiran. Disaat masa kampanye terbuka yang sangat menentukan.

Kubu 02 bakal tidak berkutik menyaksikan gelombang pembersihan hoax sedemikian masifnya hingga hanya kebenaran yang terpampang jelas.

Sebab "setan-setan" penyebar hoax sudah dikerangkeng oleh majikannya. Termasuk pemilik congor dungu Ricky Gerung. Dia harus tunduk pada sang dalang karena dia cuma wayang sewaan.

Tak heran jika para dunguer kini makin kesurupan karena asupan sampah makin berkurang ke otaknya.

Kelakuannya kek orang nyandu sabu.

Orang dungu pilih pemimpin dungu

Sumber : Status Facebook Budi Setiawan

Sunday, March 24, 2019 - 13:00
Kategori Rubrik: