Kepada Pengurus PKS, Laknatullah

Oleh: Iyyas Subiakto
 
Hal : Ideologi 1/2 hati.
Langsung saja, saya sepintas membaca uraian isi dari buku yg di tulis apik oleh Sdr. Idadum Rahmat pada NU online, bagaimana jeroan PKS yg secara clear dikupas, adalah PKS berideologi menyerap pemikiran Ihwanul Muslimin yg sudah di habisi si Mesir.
Jadi sebenarnya kalian PKS dgn jelas dan gagah berani menunjukkan diri sbg oposisi yg beda ideologi. Walau setelah menyadari bahwa mimpi kalian menjadikan Indonesia sbg negara Islam jauh panggang dari api, dan bergeser kepada konsep mewadahi masyarakat Islam yg majemuk di NKRI, tapi tetap saja PKS kerap menimbulkan ketegangan dikalangan pemeluk agama lain, atau bahkan dgn kalangan pemeluk Islam sendiri. DNA wahabisme kalian sangat jelas pada tubuh PKS karena konsep Islam yg dianut hanya apa yg dilakukan oleh nabi, diluar itu semua bid'ah. Konsep inilah bibit dari intoleran yg sangat nyata. Padahal kekuatan Islam sbg agama rahmatan lilalamin ada pada hablumminannasnya.
 
Komen² pembepaan HNW atas pembubaran FPI yg begitu bombastis, masih menunjukkan jati diri PKS yg jelas, masih ikut menyimpan ketidak sukaan atas prinsip kenegaraan Indonesia.
Kalau kalian bukan musuh dalam selimut seharusnya logikanya sama dgn kewarasaan pada umumnya bagaimana cara bernegara dgn benar, shg ketenangan bisa dinikmati bersama, utk maju bersama pula.
Tapi karena PKS punya hidden agenda, makanya PKS malah terus ikut menyerang pemerintah. Shg PKS yg sudah jelas² menteror keamanan negara malah di bela.
Politik banci kalian ini sebenarnya memuakkan kita yg waras. Bagaimana kalian mau menjalankan kebenaran yg murni Islam, selain kalian membela kebejatan seperti membela kelakuan FPI yg dibubarkan, kalian juga akrab dgn bangsawan Cendana yg notabene perusak Indonesia sepanjang usia hadirnya NKRI. Ibarat musang berbulu domba, kalian punya potensi sbg pengadu domba yg nyata.
Absurd, kalau kalian mengaku penganut Islam yg dimurnikan, karena sejatinya kalian manusia yg menjalankan kemunafikan dgn sempurna.
Kami tak ada urusan apa kalian cari dana ke Cendana atau kalian berpura-pura berkawan saja, tapi bagi kami orba adalah musuh masa lalu yg tidak boleh hidup lagi, karena hal itu sangat menyakitkan, dan kami trauma, bahkan menyebutnya saja sesak nafas kami semua.
Sehingga dgn alasan apa saja, apakah itu perorangan, kelompok, atau dan dengan kata lain yg merapat ke Cendana adalah musuh kami bersama.
Tak perlu pakai analisa dari langit, foto bersama kalian saja sudah bercerita apa yg ada di otak rusak kalian, termasuk FPI, mau menguasai Indonesia dgn menjual agama, tapi cari dukungan dana ke pusaran sejarah yg mendapatkan dana dari cara haram.
Ini zaman Jokowi bung, jangan kalian coba², presiden kerempeng ini bukan kaleng², HTI dan FPI sudah dihabisi, sebentar lagi kalian masuk lubang galian.
Posisi kita jelas kill or to be kill karena buat kami kalian adalah bukan sekedar kecaman, tapi sudah menjadi ancaman. Sehingga hukumnya wajib melakukan penyelamatan dgn melakukan perlawanan.
INDONESIA SEDANG SERIUS MEMBENAHI, TIDAK BOLEH ADA YG MENGHALANGI.
KALAU ANDA TAK 100% NKRI, BAKAL DIHABISI.

(Sumber: Facebook Iyyas Subiakto)

Wednesday, January 6, 2021 - 15:00
Kategori Rubrik: