Kenapa Presiden PKS Selalu Kena Kasus Korupsi?

Politisi Partai Keadilan Sejahtera Fahri Hamzah mengaku prihatin rekan separtainya yang juga mantan Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail, ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi.

"Saya prihatin sebagai sahabat ya, saya ketemu dia setelah pensiun juga melihat hidupnya ngga banyak yang berubah sebetulnya, tetap sederhana," kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Kendati demikian, Fahri lebih menyayangkan karena PKS tak memberikan bantuan hukum kepada Nur Mahmudi.

Oleh : Ester Nuria Surianegara

Membaca berita tentang kasus Presiden PKS yang kembali terhina oleh kasus korupsi mengatakannya :

"Kasihan yah kalo ada orang merasa suci terus ketahuan banyak "boroknya" kalo cuma sok suci aja. Dari mulutnya keluar kata-kata indah nan rupawan penuh dengan kalimat santun dan religius, tapi hati dan pikiran dan kelakuan maling dan munafik. Menyedihkan sekali bangsa ini ada orang-orang yang seperti itu. Makanya susah majunya kita, bahkan di saat ada orang baik ingin bersih dan maju, terus dihantam oleh gerombolan maling-maling ini dengan segala cara agar tradisi malingnya mereka tidak terganggu dan bisa jalan terus."

Yang menjadi pertanyaan publik, kenapa Presiden PKS selalu kena kasus korupsi?

Ada yang pernah mengatakan demikian :

Makanlah dengan tangan Kanan dan Korupsi lah dengan tangan Kiri! Apa demikian yang mereka ajarkan lewat "dakwah politik" yang sering diiringi ayat-ayat sucinya itu?

Kedengarannya apa "Bagus dan Islami", faktanya kok.masih jadi maling uang negara?
Buktinya Walikota dari PKS Nur Mahmudi Ismail ini terkenal narsis dan ternyata banyak kasusnya.

PKS yang terkenal SOK SUCI ternyata banyak yang terjerat kasus korupsi di berbagai wilayah di Indonesia ini. Artinya PKS telah GAGAL TOTAL membina kader-kadernya untuk bersih dan suci sesuai dengan ajaran Alquran. 

"JANGAN PERNAH MENJADI BUDAK YANG LAIN, KARENA ALLAH CIPTAKAN ENGKAU MERDEKA" (ALI BIN ABU THALIB).

?? Setiap manusia terlahir ke Dunia dengan status DIMERDEKAKAN bahkan DIMULIAAKAN oleh Tuhannya.
.
Akan tetapi seringkali terjadi dalam perjalanannya justru mereka masih saja suka MENGEJAR KEMENANGAN atas manusia lainnya, sehingga tanpa sadar ia pun memilih jalan KEHINAAN dengan meletakkan sesamanya di kerendahan.
.
Ya, dengan atau tanpa disadari, faktanya kebanyakan manusia justru lebih senang menjalani kehidupan dengan menjadi BUDAK NAFSUNYA sendiri, namun mereka merasa dirinya sudah sangat BEBAS MERDEKA. dan Presiden dari PKS yang terjerat kasus korupsi MENJADI BUKTI telah menjadi budak atas nafsu keserakahannya sendiri.
.
.
.
#EsterNuriaSurianegara ?
#PenaPendosa.

Saturday, September 1, 2018 - 18:30
Kategori Rubrik: