Kenapa Era Soeharto Indonesia Tentram?

ilustrasi

Oleh : Eiwei Younora

Karena setiap ada yg protes, mereka di culik atau di tembak mati lalu keluarga mereka pun di ancam. Kalau ada salah satu keluarga yg tidak pilih golkar, maka diberhentikan dari pekerjaan.

Semua takut bersuara ketika harta kekayaan rakyat Indonesia di kuasai oleh Cendana.

Apakah Soeharto dan keluarga Cendana orang baik2??? I don’t think so karena sudah terbukti bahwa sampai sekarang mereka tetap ingin berkuasa. Mereka tidak suka Jokowi, benci Habibie ... mereka tidak akan pernah suka dg mereka2 yg menentangnya.

Coba bayangkan jika keluarga Cendana sempat berkuasa kembali?? Kalian tidak akan bisa bersuara dan tidak akan ada lagi kebebasan memilih. Kekayaan tanah Indonesia akan di makan oleh keluarga mereka sendiri. Indonesia tidak akan pernah maju dan masyarakat akan selalu hidup dg ketakutan karena di kuasai oleh dictator.

Contoh salah satu negara yg masih di kuasai oleh Dictactor adalah Cuba.

Tahun 2014 saya sempat berkunjung ke negara Cuba, ketika saya menginjak Havana, ibu kota negara Cuba, saya sempat berbincang dg rakyat setempat, kisah mereka sangat mengharukan, walaupun mereka tidak kelaparan tetapi mereka sangat miskin... semua masyarakat baik dokter, insinyur, guru bahkan buruh, semua di gaji sama. Hidup mereka miskin merata. Mereka tidak bisa bersuara, tidak ada kebebasan memilih.

Selama ini, Cuba merupakan negara satu partai yang dipimpin oleh pemimpin komunis yang sama dari tahun ke tahun.

Wilayah dan sumber daya manusianya dianggap milik negara sehingga kepemilikan pribadi sangat terbatas.
Medianya bahkan dijalankan oleh pemerintah dan sangat sulit mengutarakan pendapat.

Di tahun-tahun terakhir kepemimpinan Fidel Castro, mulai ada kelonggaran tentang kepemilikan harta pribadi warganya. Namun, sama sekali tidak ada perubahan pada bidang politik.

Jajaran pemerintah masih diisi oleh keluarga dan kerabat Fidel Castro dan hal ini menimbulkan ketakutan, rezim diktator di negara tersebut tidak akan pernah berakhir.

Sadarkah kalian, taktik yg di jalankan oleh keluarga Cendana untuk berkuasa kembali merebut Indonesia adalah bekerja sama dg Islam radikal yg sudah merajalela di negara Indonesia.

Akankah kalian membiarkan keluarga Cendana kembali berkuasa? Negara Indonesia tidak akan pernah maju seperti dg negara Cuba karena kekayaan negara hanya di kuasai oleh keluarga dictactor Cendana sama seperti keluarga dictactor Fidel Castro di Cuba.

Coba camkan dan pikirkan baik2.

Sumber : Status Facebook Eiwie Younora

 

Wednesday, September 18, 2019 - 08:15
Kategori Rubrik: