Kenaikan Iuran BPJS

ilustrasi

Oleh : Aldira Maharani

Terkait pemerintah menaikan iuran BPJS. Saya pribadi menyikapi ini semua dengan bijak.

Yang namanya hidup itu gak mungkin sehat terus pasti ada sakitnya. Kalo saya mah mending bayar BPJS dengan niat sedekah supaya saya dan keluarga di jauhkan dari penyakit.

Dan setiap membayar BPJS, saya niatkan untuk membantu sesama. Insya Allah bermanfaat.

Buat apa punya banyak uang kalo sakit-sakitan. apalagi gak punya asuransi kesehatan.

Saya bayar BPJS juga gak ingin sakit dan Alhamdullilah sampai saat ini semakin sehat karena saya ikhlas setidaknya saya bisa sedikit membantu untuk ikut meringankan beban sesama yang lagi berjuang ingin sehat seperti saya.

Lebih baik tertib bayar iuran BPJS setiap bulannya, karena pemerintah juga kasih kita pilihan kok sanggupnya kita bayar di kelas 1, 2, 3 sesuai kemampuan kita masing-masing.

Ada beberapa pilihan kelas untuk ikut BPJS. Semua pasti minta sehat. kalaupun sakit Alhamdulillah gak perlu bingung karena sudah ikut jadi peserta BPJS.

Sebagai manusia perlu Ikhtiar, belajar ikhlas dan gotong royong.

Ayo waktunya berbagi, sedekah/beramal kepada mereka yang membutuhkan.

Anggap saja dengan kita membayar iuran BPJS setiap bulan nya, uang iuran kita otomatis sumbangin buat mereka yang gak mampu.

Bersyukurlah kita, pemerintah membuat BPJS untuk menjamin kesehatan semua warga negara nya, Karena dengan BPJS semua saling membantu untuk semua.

Jika dengan rasa ikhlas, Insya Allah berkah. Walau tidak untuk kita, Insya Allah bisa bermanfaat dan membantu orang lain.

Semoga kita semua sehat-sehat ya. Salam sehat dan damai Indonesiaku.

Sumber : Status Facebook Aldira Maharani

Monday, May 18, 2020 - 12:15
Kategori Rubrik: