Kemesraan Saudi - Israel

Ilustrasi

Oleh : Narko Sun

Selama ini mungkin banyak yg bertanya-tanya kenapa saudi arabia hanya membombardir negara sekelas Yaman. Padahal sudah mengeluarkan ratusan triliun untuk membeli senjata dari Amerika, tetapi tidak pernah menyerang Israel?

Karena Saudi-Israel itu teman mesra. Ditambah dengan Amerika merupakan trio negara yg diakui oleh Raja Saudi sendiri sebagai "persahabatan abadi". 
Videonya ada di kolom komentar.

Cuitan dari menteri Israel ini juga bukti lain bahwa Saudi dan Israel punya kepentingan yg sama. Mufti saudi mengharamkan membunuh Yahudi dan berfatwa Hamas merupakan organisasi teroris. Bahkan saudi-israel jika diperlukan akan berkolaborasi melawan Hizbullah. Padahal selama ini sayyid Hassan Nasrullah bersama hizbullah sangat berjasa membantu perjuangan rakyat Palestina dalam gerakan muqawwamah-nya.

Dan hal ini sejalan dengan fatwa ulama mereka, albani. Lihatlah fatwa Albani di bawah ini yang dihimpun oleh Ukasyah Abd al- Manan, hal. 18 (lihat gambar yang diberi garis bawah), kira-kira terjemahannya sebagai berikut:

Soal: Penduduk Tepi Barat (Wilayah di Palestina -red-) Apakah boleh keluar dan hijrah ke negeri kedua (negara lain -red-)?

Jawab (si Albani): Wajib keluar…. wajib keluar wahai saudaraku dari negeri dimana mereka tidak mungkin (tidak mampu) mendepak kaum kafir dari negerinya,… mereka harus hijrah ke bumi dimana memungkinkan mereka menjalankan syariat Islam.

Ada yg mau membantah?

Sumber : Status Facebook Narko Sun

Sunday, November 19, 2017 - 20:15
Kategori Rubrik: