Kekuatan Mental Dan Fisik Jokowi

ilustrasi

Oleh : Bambang Sunarta

Bagaimana anda bisa bayangkan kekuatan dan ketahanan mental dan phisik bpk. Jokowi ini luar biasa sekali. Kemarin bagi yang ikut hadir pada acara kampanye Akbar Gempita Putih BerSATU di GBK pasti hari mingu seharian ini dipakai untuk istirahat menghilangkan penat di rumah.

Tetapi tidak dengan Bpk. Jokowi. Selesai menjalani acara kampanye Akbar Gempita Putih BerSATU di GBK sampai sore hari. Kemudian malamnya ikut Debat Terakhir Presiden sampai tengah malam. Selesai acara debat ini langsung terbang ke Arab Saudi yang makan waktu lebih dari 12 jam terbang. Tidak ada kata istirahat, setibanya di Mekah langsung menjalani ibadah umroh. Setelah itu memenuhi undangan raja Salman dan putra Mahkota.

Semoga Pak Jokowi diberikan kesehatan, kekuatan, ketahanan dan ketabahan untuk menjalani tugas tugas negara ini dan jauhkan dari hambatan, godaan dan segala macam rintangan. Dan apa yang diniatkan menjalani ibadah umroh diridhoi sampai pulang ke Indonesia nanti.

Semoga beliau menjadi presiden kita lagi karena Indonesia masih membutuhkan orang dengan kekuatan, kelincahan, kepintaran dan kesederhanaan seperti ini.

Tetap JOKOWI, Presiden kita yang Gokil ini.

Sumber : Status Facebook Bambang Sunarta

Monday, April 15, 2019 - 23:15
Kategori Rubrik: