KeIslaman Joko Widodo Menurut Kesaksian Din Syamsuddin

Ilustrasi

Oleh : Yusuf Muhammad

Ketua Umum PP Muhammadiyah Pusat Din Syamsuddin mengaku pernah mengetes keislaman calon presiden Joko Widodo dengan meminta Gubernur DKI Jakarta itu menjadi imam shalat zuhur.

"Saya ajak Pak Jokowi untuk shalat zuhur, dan beliau imam. Saya sebagai makmum, bayangkan beliau imam, dan saya pimpinan Muhammadiyah makmumnya," kata Din dalam sidang Tanwir Muhammadiyah di Samarinda, Kalimantan Timur.

Din bahkan mengaku tidak bisa berkonsentrasi saat melakukan shalat kala itu karena hanya memperhatikan tata cara shalat Jokowi, mulai dari niat, takbiratul ikhram, hingga salam.

"Shalat saya waktu itu sampai tidak khusyuk karena saya perhatikan benar itu shalat Pak Jokowi. Dari niat sampai salam, dan alhamdulillah semua benar dan tidak ada yang salah dengan beliau," kata Din seraya tertawa diiringi tepuk tangan peserta sidang Tanwir.

*Ini berita buat dibaca para pemilik Kapling Sorga yang gemar ngurusin ibadah dan iman orang lain. Baca baik2 berita ini!

Maaf saya mau tanya sma pendukung Prabowo, kok saya nyari2 Prabowo jadi imam sholat kagak ada, ya? Ada yg bisa bantu kasih bukti foto atau videonya?

Sumber : Status Facebook Yusuf Muhammad

Thursday, November 16, 2017 - 20:30
Kategori Rubrik: