Kecerdasan Kampret Level Naudzubillah

Oleh: Muhammad Zazuli

 

Sudah bukan rahasia lagi kalo Kampret punya kecerdasan yang nembus galaksi sebelah sampe ga bisa dipahami oleh orang waras di bumi ini lagi. Rocky Gerung bilang Kitab Suci adalah fiksi. Itu artinya agamanya fiksi, Tuhannya fiksi, sorga neraka fiksi, imannya fiksi dll. Lagipula dia bukan profesor tapi hanya lulusan S1. Dia orang Manado beragama Nasrani, bukan ustadz. Dan kini mereka rame-rame membela dan melindunginya.

Padahal saat Ahok bilang “jangan mau dibodohin sama 1 ayat” mereka ngamuknya luar biasa sampe bikin demo bersilid-silid yang bikin jalanan macet. Bahkan anak-anak kecil di bawah umurpun dikerahkan untuk ikutan teriak “bunuh, bunuh Ahok !” Lha ini yang dinista seluruh kitab suci yang mana Al Quran saja jumlahnya sudah 6666 ayat !!!

 

 
 

Bahkan ustadz provokator si tungku meleduk wasekjen MUI yang pernah bilang “Bunuh, salib, potong, usir” buat Ahok justru ikutan percaya bahwa kitab suci adalah fiksi dan ikut belain si Gerung. Ustadz artis yang akting nangis-nangis juga ga kelihatan videonya lagi. Ustadz AA Game yang anti Ahok kini juga diam seribu bahasa.

Belum lagi dulu ucapan kader Gerindra lulusan S2 politik UGM yang bilang “Prabowo titisan Allah.” Saya tidak tahu apakah mereka ini munafik luar biasa atau justru bodoh luar biasa.....

Salam Ogah Waras

(Sumber: Facebook Muhammad Zazuli)
Sunday, April 22, 2018 - 20:30
Kategori Rubrik: