Kebodohan Pola Pikir Orang KPAI

ilustrasi

Oleh : Aldira Maharani

Perjuangan saya yang ingin hamil lagi anak ketiga, dan mengharapkan sekali memiliki seorang anak Perempuan saja begitu sulit dan Tuhan belum mengabulkan doa saya.

Segala upaya dan cara sudah dilakukan. Entah sudah berapa ratus juta biaya yang sudah dikeluarkan dengan mengikuti program kehamilan yang luar biasa sakitnya. Menjalankan program Inseminasi buatan bahkan program bayi tabung pun akan dilakukan.

Tapi disaat saya sedang berjuang ingin hamil lagi dan mendapatkan seorang anak Perempuan, ada orang stupid dari KPAI yang membuat statement bahwa Perempuan bisa hamil saat berenang di kolam renang.

Bahkan kejadian ini dan statement yang terucap dari Komisioner KPAI Sitti Hikmawatty menjadi viral dan endingnya jadi bahan tertawaan banyak orang.

Biasanya kalau orang yang otaknya sudah terpapar kuman dan virus kadrun emang suka nggak masuk diakal. Dan apapun yang diucapkan selalu mencari pembenaran disertai argumen tidak berdasar alias konslet otaknya.

Meski mereka bangga dan pamer kebodohan yang hakiki, kita yang waras justru harus semakin waspada. Karena kebodohan hakiki sudah ada di setiap lini.

Menyedihkan sekali pola pikir manusia di Republik ini. Indonesia dalam keadaan mengkhawatirkan. Dalam hal ini pemerintah harus bertindak tegas karena KPAI di dalam brain nya itu mengandung banyak kotoran.

KPAI mending dibubarkan saja. Nggak ada gunanya mereka cuma abisin anggaran saja dan selalu membuat kegaduhan serta pernyataan yang kontroversial.

Tambah lama semakin banyak saja orang pekok masuk lembaga negara. Dan faktanya negara berfolower +62 ini tidak pernah kekurangan orang bodoh ala pola pikir kadrun.

Dan ingat, dibalik kebodohan seseorang pasti ada orang bodoh dibelakangnya.

Sumber : Status Facebook Aldira Maharani

Wednesday, February 26, 2020 - 09:30
Kategori Rubrik: