Kebaktian Juga Berhenti Dong

ilustrasi

Oleh : Meicky Shoreamanis Panggabean

Gue produktif banget 3 hari WFH. Lha kerjanya cuma kerja doang. Di kantor mah sering ngobrol.

Gue bikin album FB soal Corona, akan gue buka kalo WHO resmi ngeluarin pernyataan bahwa pandemi selesai. Sejauh ini ada 700an foto. Pasti nambah jadi ribuan. Selesainya masih lama ya, vaksin belum ada.

Isinya ada yang informatif, nyeremin tapi nyata, sebagian sisanya nyleneh, lucu. 'Kan nggak sensitif kalo dikeluarinnya sekarang.

Buat sementara posting soal si Babang Hotman yak. Gue bukan fansnya. Cuma demen aja liat gambarnya.

Tadi gue berencana nyari no WA 2 pendeta Batak yang teteup mau kebaktian, yang memesnya viral tuh, mau gue omelin.

Cuma batal. Gue pikir, ya udahlah. Namanya juga orang lagi cari makan. Bagi mereka mustahil kebaktian online, mereka butuh kolekte buat nyambung hidup.

Atau buat beliin istrinya Hermes, entahlah.

Kalo nggak ada yang datang pas kebaktian, pasti viral, dan untuk berikutnya kebaktian lain akan dibatalkan. Kan biayanya ngga nutup. Sewa ruangan mahal.

Tahun 2014 gue galak banget, kirim surat terbuka ke 3 pendeta seleb karena mereka terang-terangan milih tukang culik yang udah berbulan-bulan nunggak bayar gaji karyawan.
Merryll masih SD.

Sekarang dia udah SMA. Gue lebih lunak ke orang kristen kali ini (Lagian yang protes udah buanyakkk). Buat seleksi alam. Biar yang bego-bego pada keluar. Ini memudahkan gue buat seleksi mantu.

Lha kristen dikit gituh jumlahnya.

Bingung yak mau ngapain, rencananya mau ke mall tapi kesian sama keluarga, Jokowi dan tenaga medis.

Paling ntar gue nonton.

Hepi wiken, epriwan.

Sumber : Status Facebook Meicky Shoreamanis Panggabean

Saturday, March 21, 2020 - 10:00
Kategori Rubrik: