Kaum Salaki, Salahkan Semua Pada Basuki...

Oleh : Denny Siregar

Entah berapa senjata sekarang yang di arahkan ke Ahok.

Mulai dari senjata mainan sampe tank keluar semua. Apalagi mendekati pilgub DKI ini, ditambah lagi Ahok menggunakan jalur independen dan banyak lagi yang ngumpulin KTP. Makin kejot-kejot aja lawannya, hati2 stroke.

Tujuannya satu saja, yang penting bukan Ahok. Entah itu dengan model rasis sampai rasta, tujuannya hanya itu.

Jadi, salahkan Ahok dalam perkara apapun. Kecoak mati juga bisa salah Ahok. Kalau ternyata itu bukan salah Ahok, demo !

Fakta ada di kasus RS Sumber Waras. KPK sudah mengumumkan bahwa dalam kasus itu tidak ada indikasi apapun Ahok korupsi. Malah ketua BPK DKI, yang dulu katanya berjihad melawan Ahok ( cie cie jihad ni yee ), dicopot dari jabatannya karena terindikasi menyalah-gunakan wewenang atas kepemilikan tanah TPU pondok kopi, begitu laporan ICW. Eh, maling teriak maling jugak doi.

Tapi tetap saja Ahok harus salah. Karena itu FPI datang dan berdemo di depan KPK, karena menganggap KPK sudah dibeli. Gak mau tahu, bagaimana caranya, si Ahok harus salah. Yang mendukung Ahok dicaci. Buta hukum, yang penting nyali.

Dan, entah dimana peran Tuhan, masalah reklamasi dimana Ahok dituding sebagai "kroni" dari Agung Podomoro Land, salah satu dari 9 kadal buduk, terbongkar dengan sendirinya. Eh.. Ternyata ada yang tertangkap tangan, si santun namun korupsi. Padahal doski mau nerapin syariat Islam di Jakarta. Yang satu mau jihad, satunya lagi terapkan syariat, dua2nya ditangkap. Hap !

Itu belum lagi indikasi sekian belas anggota dewan yang selalu menyerang Ahok karena katanya berkata kasar, eh ternyata sudah terima Alphard. Bujubuneng, gigi lu koneng..

Dan siapa yang harus disalahkan atas semua itu ? Ya, Ahooook lagi, ahook lagi..

Untung Ahok pintar. Daripada isu reklamasi itu menjadi bola panas dan liar, dimanfaatkan sejumlah orang untuk merusak namanya, ia menantang mereka ke pengadilan. Biar jelas semua, jangan ngobel di kegelapan.

Tapi mereka gak mau tahu. "Ah, Ahok mau cuci tangan tuh..." Si kutu kupret menyinyir. Lah, sudah ditantang ke pengadilan kok malah nyinyir toh.. Belum lega rasanya kalau Ahok belum disalahkan. Itu kalau Ahok akhirnya terbukti salah, bisa2, bahkan saat di angkot-pun, mereka mendadak ejakulasi.

Mungkin dalam doanya di waktu malam hari, ketika mereka sedang depresi, karena ekonomi sedang sulit, rintihan mereka bergema, "Ya Tuhan, apa salahku ? Ini salah siapa ? Salah siapaaaaa ?"

Tuhan dalam pikiran mereka menjawab, "Salah Ahok kelessss..."

Kopi sore ini berasa aneh. Gelasnya bau sabun. Saya ga berani nanya, karena takutnya Ahok salah lagi..**(ak)

Sumber tulisan : Facebook Denny Siregar

Sumber foto :ahok.org

Thursday, April 7, 2016 - 11:30
Kategori Rubrik: