Katakan TIDAK pada FADLI ZON

 

Oleh: Rudi S Kamri

 

Segemulai-gemulainya Sandiaga Uno, dia masih cukup gentleman dengan memberikan apresiasi yang tinggi kepada salah satu Perempuan Terbaik Indonesia yaitu SRI MULYANI INDRAWATI yang kembali mendapat penghargaan sebagai Menteri Keuangan Terbaik se-Asia Pasifik 2019.

Penghargaan ini adalah penghargaan yang kesekian kalinya buat Sri Mulyani Indrawati. Hal ini membuktikan bahwa pengelolaan finansial dalam Pemerintahan Presiden Jokowi sangat prudent, akuntabel dan profesional. Dan Sri Mulyani begitu tangguh menjaga keseimbangan finansial Indonesia sebagai manifestasi instruksi dari Presiden Jokowi.

 

Dan penghargaan kepada Sri Mulyani Indrawati tentu saja kita sambut dengan suka cita dan merupakan kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia. Semua orang Indonesia yang waras dan nasionalis pasti bangga kalau ada putri terbaik Indonesia mendapat penghargaan dunia internasional.

Namun ternyata kewarasan dan nasionalisme sebagai anak bangsa ini tidak dimiliki oleh manusia yang bernama FADLI ZON. Dia begitu sinis dan negatif menyikapi prestasi anak bangsa terbaik di bidang keuangan yaitu Sri Mulyani. Manusia serupa buntelan kentut ini ternyata begitu sudah membusuk hatinya. Jabatan terhormat sebagai Wakil Ketua DPR RI ternyata tidak sedikitpun membuat dia menjadi manusia yang terhormat.

Fadli Zon sudah tidak layak lagi mengemban amanah sebagai wakil rakyat. Mari kita bersatu KATAKAN TIDAK UNTUK FADLI ZON !!!

Pencalegan dia di Pileg 2019 dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat V yang meliputi Kabupaten Bogor harus kita tenggelamkan dengan tidak memilih dia. Cukup sudah kesempatan buat Fadli Zon. Mudah-mudahan teman-teman saya di wilayah Kabupaten Bogor punya kesadaran nasional yang tinggi agar tidak lagi memberi peluang kepada Fadli Zon untuk melenggang ke gedung DPR di Senayan Jakarta.

SAY NO TO FADLI ZON !!!

Salam SATU Indonesia,
Rudi S Kamri
05042019

#SayNOtoFadliZon

 
 
 
Saturday, April 6, 2019 - 05:30
Kategori Rubrik: